this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Friday, December 30, 2005

aku dilamaaar!!!

hmm, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu Mr and Mrs. M datang juga.. putri satu-satunya Mr. M dilamar!!!
kemaren pas Rabu, 28 Des 2005 terjadilah peristiwa itu..
rupanya diproposed ama doi dan dilamar ma keluarga -dalam hal ini bokap doi- tuh beda buanget yaa.. kalo pas dilamar ama si abenk kan suasananya jadi private dan romantis, yang kemaren mah dari Mr. S (his father) maupun Mr. M pake ada pertanyaan2 yang serius dan membuat aliran darah sempat terhenti hehehe perasaan gw kemaren mirip2 pas sidang skripsi deh :-) soo, critanya ntar tanggal 7 Jan 2006 gw ma my boyf bakalan toekeran tjintjin.. gw yang masih pusing karena sampe sekarang blum fixed rencana acaranya seperti apa.. beberapa email yang dijanjiin temen2 gw soal liturgi dan konfirmasi make up blum dateng juga, padahal mreka udah janji hari senin bakalan konfirm... huh..
bikin perasaan gw a bit upside down.. kadang sebel aja, special holyday yang penting dan supposed to be full happiness ternodai dengan hal2 yang bikin gw cemberut.. tapi gw harus ngapusin kelabu2 di akhir taun ini.. pan besok udah tanggal 31 dan kita semua harus ngadepin tanggal 1 Januari 2006.. besok gw ma abenk bakalan taun baruan bareng untuk pertama kalinya.. dan gw jadi inget kalo gw belum nilpun cafe pisa untuk nanya acara sekaligus reservasi tempat..
selain itu, kami juga bakalan greja bareng di gereja teresia yang depan2an ma cafe pisa, dalam hal ini supaya bisa ibadah lanjut ma nongkrong yang gak pake macet2an hehe.. eh, si abenk nge-sms.. got to go now..

No comments: