this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Saturday, January 07, 2006

we're engaged..

hari ini gw engage ama abenk.. bersejarah banget nih, dan sumpe gw ampe deg2an banget pas ngucap kalimat sambil menyematkan (eh bener gk sih, istilah menyematkan buat cincin?) sebentuk cincin di jarinya.. "okto, cincin ini kuberikan padamu sebagai tanda kasih dan kesetiaanku kepadamu" kalo dipikir2 udah mirip banget ama janji orang nikah ya? well, gw belum sempat ngira2 nulis gmana my wedding vow, apakah copy paste dari orang ato mau gw tulis sendiri.. yang namanya karya sendiri udah pasti lebih mengena dan lebih meant something sih..
well, acara yang dipimpin pendeta rompis berlangsung sukses, keluarga gw pada dateng, keluarga dia juga pada dateng (sanak sodara opung2, boru2, inang2 haha) dan temen2 terdekat spt nana, ade, cello, ella.. makanan kalo gk dibilang cukup ya ludes ledis haha pic yang gw pasang diatas itu pic gw dan abenk diapit mr. biq, ella, michelle (anak bang ben) serta mbak andrie dan mas eko.. seneng deh mreka bisa dateng di hari bahagia gw.. too bad coworker abenk, si piyu dan andrie gk muncul2 juga..
sekarang, gw dah tunangan ama abenk, bahagia banget rasanya bisa ama cowo yang gw suka dari jaman SD dulu haha
yup, si abenk ini gak lain dan gak bukan adalah temen sd gw dari kelas 2 (1987).. i like him because he's so smart and funny and amusing... tapi si pintar yang keliatannya gak pernah belajar ini diem2 bikin gw -si murid baru- kepincut dan jadi suka salting sendiri, ampe gw bela2in ngehindarin rumahnya -takut ketemu doi- dan hasilnya gw sering disosor soang2 di jalan belakang rumahnya.. but, penderitaan fisik gw berakhir saat lulus sd gw pindah ikut ortu ngelanjutin smp ke kota laen, walopun secara emosional gw patah hati berat... kami pun bergerak di orbit masing-masing never crossed each other path, sampe akhirnya ketemu di salah satu bursa gawean di taon 2003.. ternyata pesonanya belum ilang juga, malah nambah!! -sialan!!!- but, dalam pdktnya sendiri banyak hal2 yang beyond our imagination, mulai dari masalah mantan2, status hubungan yang gak jelas, sampe kebiasaan2 yang intolerable.. akibatnya too much emotional baggage between us bikin pdkt itu serasa maen layangan, tarik ulur-tarik ulur.. tapi thank god, the gracious lord brought us getting closer and here we now, trying to become one item that completed each other..

gw rasa, ketemunya gw ma abenk setelah pisah dari tahun 1990 dulu tuh meant something, hopefully we are made for each other..

dan dengan adanya pertunangan ini, it means selangkah lagi to get married.. masih banyak yang harus disiapin, bukan cuma secara materi aja, tapi yang paling penting tuh mental gw (si abenk mah udah siap mental) haha doa gw tiap malem ya minta tuhan supaya jaga hubungan gw ma dia, jauhin kami dari godaan/kuasa gelap serta marabahaya.. gw tau, manusia bisa aja punya keinginan tapi nantinya kehendak tuhan lah yang jadi kenyataan..


No comments: