this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Friday, October 10, 2008

i'm back!

back from hyper hybernate nih..

gw lagi di sorowako, koneksi internet kok makin terbatas.. pas baru dateng langsung mau login blogspot gk bisa, ternyata dibanned juga.. ya elah, yang kaya ginian pake di banned segala.. akhirnya bisa masuk blogspot dan FS setelah pake telkomsel flash, cuma kadang masih suka putus koneksi mungkin krn disini sering gangguan jaringan, beda banget ama jakarta..

kemaren2 pas gw di jakarta, sama sekali gk pernah posting krn laptop NEC lagi di service di NEC center di sumitmas bldg dan sampe sekarang gk ada kabar kaburnya sama sekali, padahal pas bulan juli si teknisi udah tau kerusakannya di bagian apa dan kudu ganti part apa dan udah nginfoin harga part tersebut berapa, tp setelah pekan berganti bulan kok tak kunjung ada beritanya lagi... hmmm tapi tak apalah, skrg abenk lg pegang 2 laptop IBM, T43 dan T61.. jd gw bisa browsing dan posting tanpa ngeganggu gaweannya..

anyway..

update terbaru, now i'm 29wx pregnant.. last time i checked i gained 9kg (a bit worried but not that worried), i got my haircut twice (sekarang model dora the explorer, ngebop plus poni) soale jd bumil bawaannya gerah dan keringetan mulu.. abenk tambah sayang ma si bumil, rela sering makan di luar krn gw msi sering gk tahan ama bau masakan fyg dibuat rom scratch..

mmm, soal the baby's sex, kmi blom tau soale gw refuse wkt dokter mau kasi tau pas kontrol bulanan hehe tapi kayanya awal bulan nov gw dah gk bisa menghindar lg soale mau USG 4D, pastinya semua2nya dah keliatan jelas di situ... aaaw, mama gk sabar pengen liat kamu, nak..

oh iya, sejak hamil ini perasaan -sekali lagi ini cuma perasaan gw aja ya- gw jd lebih religius, lebih sabar dan lebih sering berdialog ama my expanding belly.. gw jd lebih banyak berdoa minta TUHAN bantu jagain baby ini, minta supaya baby ini tumbuh dan berkembang dengan sempurna dan lahir tanpa kurang suatu apapun, gw juga banyak2 minta ampun atas dosa2 gw dimasa lalu.. trus gw jd lebih sabar dan lebih bisa ngerem omongan krn takut ama mitos kualat ama omongan sendiri, mudah2an sih gk pernah kelanggar...

dan soal suka ngomong sendiri, gw rasa itu sindrom para bumil deh... yg sering gw baca sih emang si baby kudu sering diajak ngomong yg bagus2 (doa apalagi), dan musik yg membantu perkembangan emosi dan otaknya juga.. yaaah, gw sebagai manusia kan cuma bisa pengen ini pengen itu dan usaha sebisa mungkin, sisanya TUHAN lagi deh yang punya kuasa untuk approve semua itu ato sebaliknya.. mudah2an TUHAN mau ngabulin harapan2 gw dan abenk untuk bayi ini..

oh iya, selain kehamilan, ada banyak hal lagi yg bikin gw makin bahagia ama hidup gw..

yg pertama, nyokap makin pulih dari serangan stroke akhir januari lalu. mungkin, krn beliau rajin terapi dan berenang -yg berenang mah hasutan gw tapi it did her good, and me the bumil also-..

yg kedua, kami akhirnya pindah dari dormi ke rumah jalan buton no 20 (foto2 menyusul ya, blum sempet upload dari kamera euy).. jadi beneran maen rumah2an ama abenk, menyenangkan banget..

yg ketiga, mm ini masih belum pasti juga sih, tapi ini progress dari karir abenk.. kemaren2 dia kan sering ngelamar kerjaan laen, ada yg mining ada yg oil & gas.. responnya macem2, tapi beberapa waktu lalu dia udah interview dan site visit ke perth dan udah dapet good news dari perusahaan tsb. sooo, sekarang kmi lagi deg2an nunggu offer dari perusahaan itu, klo offernya bagus means kmi bakalan pergi dari sorowako dan tinggal di negeri kanguru nih.. maen rumah2an plus parentingnya di negeri orang, aaaaaah belom kebayang hehe yang pasti satu hal ini juga jadi pokok doa harian, minta TUHAN ngasi kesempatan dan penghidupan yang lebih baik buat keluarga muda ini.. mudah2an ini juga dikabulkan ama TUHAN..

udah dulu ah, abenk udah tepar dan bumil juga pengen cepet2 rebahan di ranjang.. i'll be back!!

No comments: