this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Thursday, May 04, 2006

waktu keramat?!!

beberapa hari yang lalu, gw nonton tayangan "Republik BBM" di salah satu stasiun televisi swasta, sembari channel hopping ama acara "Om Farhan".. di Republik BBM dibahas tentang hari lahir Republik BBM yaitu pada 01:02:03 4 Mei 2006. itu dirumusin based on : jam ke satu, menit ke dua, detik ke tiga tanggal ke empat bulan ke lima tahun ke enam..
di acara itu pake dibahas segala bahwa waktu jam kesatu menit ke dua detik ke tiga, hari ke empat bulan ke lima tahun ke enam itu adalah "once in earth life time experience" alias kramat.. gw gak setuju deh, menurut gw semua waktu juga keramat dan once in lifetime experience dunks.. pan semua detik, menit, jam, hari/tanggal, bulan dan tahun gak bisa diputer ulang (kecuali ada mesin waktu haha wishful thinking banget),
menurut gw, 01:02:03 4 mei 2006 itu cm angkanya aja yg berurutan hehe dan gw --iseng-- pengen tidur setelah waktu itu berlalu tepat pada waktu yang dimaksud.. kali2 ada alignment sesuatu, planet2 di gugusan bimasakti kek ato apa lah haha
btw gw masih di kantor, pukul 22.45 WIB nunggu abang gw nyamperin..
eh iya, i was --kinda-- wondering, ada gak ya ibu2 yang nanti pas "waktu keramat" itu ampe bela2in melahirkan dengan operasi caesar supaya anaknya lahir pas saat keramat itu? hehe

No comments: