this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Sunday, May 21, 2006

jakarta mendung lagi -cemas mode on-

hari ini hari minggu, tadi pagi gw udah greja untuk berikutnya tugas siaga siang ampe malem (12-19). dari tempat duduk gw keliatan langit jakarta gelap alias mendung beratttt yang klo menurut radio elshinta sih istilahnya mendung tebal.. rada cemas juga soalnya klo ampe ujan, gw bakalan harus berjuang untuk pulangnya.. pertama, gw gk bawa mobil krn sayang ama uang parkirnya, so gw hrs naik bus ato kopaja ampe rambutan baru nyambung angkot, yang pake ganti angkot sebelum jalan kaki 200 meter dari depan kompleks ke rumah.. masalah lain, walopun gw bawa payung, hari ini gw pake sendal teplek warna putih. kebayang kan make sendal teplek pas ujan2 mah yang ada acara kotor2in kaki dan jempol jd tempat terjebaknya air ujan yang biasanya mengandung tanah.. bikin kaki kotor hiiiy.. males banget deh.. selain itu, klo jakarta ujan kan suka ada efek samping yang sama sekali tidak menyenangkan, yaitu kemacetan dan banjir.. duh, mudah2an aja ujan gk ada dan mendung yang dari tadi nyelimutin jakarta ini cuma sekadar peneduh aja.. lumayan kan para demostran yang hari ini demo di istana dan mpr/dpr jadi gk kena sunburn hehe disela-sela kegiatan siaga yg membosankan ini, gw pgn nilpun abenk, tapi klo skrg ini pasti dia lagi tepar karena sakit perutnya kambuh lagi.. akhirnya gw ngobrol ama ella (by phone) ngingetin dia siaga soeharto malem. turns out nona satu itu lagi males -and a bit cranky which she admitted- hehe bukan cuma lu aja, la.. nah, dia tuh ntar kebagian nangkring di rs. pusat pertamina untuk liputan follow up perkembangan kesehatan mantan presiden soeharto yg lagi dirawat dit4 itu.. no wonder kan dia jadi males banget?
gw inget taun lalu gw kebagian liputan yang sama, dan bukan cuma sekali untuk sehari melainkan empat hari in a row karena waktu itu belum ada pos liputan.. dan waktu itu gw dengan pasrah nerima -maklum, masih hijau- dan gw jalanin aja. sampe pas hari ke empat, gw dapet period pas sore (yg as usual dateng tanpa aba2) dan gw hrs pulang cuz i got a leak.. well, gw minta ke kantor supaya ada pewarta yang gantiin gw dan sejak itu gw gk lptn di rspp lagi, ampe sekarang hehe
nah, speaking about liputan rspp, untuk siang ini kenanya ke temen angkatan gw (d014) while gw siaga di kantor. dari semalem dia ngirim sms ke gw, nanya "ge, gmana bsk? ktnya kt b'dua jagain soeharto bsk?" gw reply,"yoi, td gw ke kntr gw liat di jadwal bhw bsk gw siaga siang while lu siaga soeharto (istilah yg aneh).. bsk klo mau krm brta lu miskol aja, yg ditgu selain kondisi soeharto jg mlsh tommy jd jenguk apa kaga.." abis itu dia gk ada respon lg (mgkn lg kencan ma girl-f) dan i think it was settle.. tapiiii, tadi pagi pas kelar greja dan udah siap2 ke kntr, gw liat ada sms dr dia, "ge, dimana? ke kntr? ke rspp?" man, i hate while people didn't pay attention, gw kan udah bilang tadi malem bhw gw yg siaga di kntr.. hmm, gw rasa dia segen banget untuk siagain soeharto -just like me and everybody else- dan pgn tukeran ama gw.. well, gw sih based ama yg jadwal yg ditempel di kantor ya.. skrg udah 17.32, still 90 minutes to go.. ella ngajakin gw ke rspp dgn iming2 makan sate. tempted sih, apalagi gw thea laper pisan -cuma makan 2 lembar roti tawar+ 1 helai keju kraft single)- dan gw lupa bli makanan sebelum ke kntr pun minuman green tea yg low sugar.. lumayan kan buat menenangkan saraf gw klo lg craving sugar..

No comments: