this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Friday, September 29, 2006

i looooove LACTACYD..

hehe dari judulnya kebayang ya gw mau "jualan".. gk salah sih, hari ini aja gw udah kya tukang obat yg ngiklanin produk ini ke orang2 hehe..
by the way anyway busway, gw blm mention bahwa product yg sedemikian hebohnya mengguncang my world adalah LACTACYD.. first thought, it must be contains milk. YUP!! betul, lactacyd ini adalah susu yang menjadi pembersih, ada dua sih, buat area genital dan whole body..
perjumpaan gw dengan produk ini juga gk sengaja, awalnya liat iklan di tipi dan majalah tapi gk minat gw pikir sabun2 untuk daerah intim suka bikin gk nyaman dan malah membunuh bakteri baik yg justru diperlukan..
tapi, pas kemarin gw ke apotik melawai, gw liat lactacyd antiseptic, dus dan botolnya biru, bukan pink seperti yg diiklan2.. (rupanya lactacyd yg pink adanya di rak lain dink hehe) gw baca dan gw liat harganya, Rp21 rb untuk 60 mili, mahal juga.. tapi katanya alergic free..
gw putusin untuk ngambil satu biru satu pink, ukuran kecil.. sampe di rumah gw coba deh tu produk, to both area (mmm, sounds to specific yaaa?) dan ternyata it feels great..
gw review yg antiseptik tubuh aja ya.. si lactacyd yg wujudnya cairan putih butek itu berbau agak tajam, mungkin karena asam (acyd).. gw sempet rada watir pas mau make di muka (muka gw thea sensi punya) tapi usapan pertama rasanya lembut banget dan gw usap terus ampe berbusa, bahkan gw bantu pake sikat wajah.. rasanya enaaak dan pas dibilas bersih banget.. selesai mandi gw tepuk2 lembut muka gw dan selang beberapa menit kemudian wajah gw rasanya lembut, bersih tanpa rasa kesat, kering dan tertarik seperti yg biasa gw alami klo abis cuci muka pake nivea foam ato clinique soap bar.. mmm, good sign nih.. gw perhatiin muke gw gk kelupas2 dan sisa2 bedak yg suka terjebak di daerah idung bisa ilang lang.. waah, lactacyd sakti banget..
tadi pagi pas mandi ya ritualnya sama, abs itu gw pake bedak shiseido as usual.. dan ampe sore wajah gw masih lembut dengan kadar minyak wajah gk sebanyak biasanya..
iiih, seneng bgt deh..
finally gw nemuin produk yg aman buat muka gw..
kenapa baru sekarang yaaa?
duuh, jadi gk sabar untuk cepet2 cuci muka lagi dan lagi dan lagi dan lagi...
hehe dan kayanya nanti gw bakalan bli lactacyd ukuran gede sekalian, seinget gw produk2 ukuran gede ngasi harga ekonomis punya..

ps: mmm, jd inget jg untuk nandain kalender, kemarin pertama kali make lactacyd, apa dengan pemakaian teratur bisa bikin kulit gw blemish free, oil free dan komedo free? (maunya banyak yaaaa?) di leafletnya sih gk ada janji2 demikian, cuma harapan gw aja hehe wish me luck aja..

2 comments:

Unknown said...

Skrg gmn kulitnya?

Unknown said...

belinya dimana