this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Sunday, August 05, 2007

fashion show-nya omme

sore ini gw, ODAN n SasQ pegi ke GRAND INDONESIA untuk nonton mini FASHION SHOW wedding dress disain OMME utk white bridal.. dari kapan hari emg omme udah ngundang, dan kebetulan gw blm berangkat ke sorowako jadi gw janjiin pasti dateng..

pas sampe di lokasi, keliatan bahwa acaranya semacem pameran wedding kecil2an, yg ikut cuma sekitar 10 vendor (foto, bridal, bridal suit, rumah kebaya, kain batik, kain melayu, jewelery, emas, mutiara dan batu2 mulia) tapi yg jadi centerpiece acara itu ya fashion show-nya omme..

sekitar tiga hari yg lalu, omme nelpon nanyain MOM punya batik tulis apa kaga untuk dia pinjem.. gw suruh aja dia dateng dan milih sendiri dari enam kaen yg ada, dan pilihannya jatuh ke kaen motif lereng yg warna kuning-coklat-item (udah gw bilang ke nyokap klo gw suka banget kaen itu, hopefully boleh buat gw hehehe)

naah, di pameran ini, stand white bridal kan paling depan di sisi kanan pintu masuk, jadi si manekin yg gw foto iin jadi yg pertama gw kenalin krn ada kaen MOM.. kebaya dan wedding gown disain omme emg cantik2 banget,
tapi yg dipamerin di catwalk gk terlalu banyak, gw gk ngitung sih tapi mungkin 10-15an dress gitu.. mungkin juga krn modelnya gk terlalu banyak, cuma empat orang gitu..

minusnya, pas lagi show sempet ada gangguan teknis yaitu musiknya mati, jadi modelnya sempet jalan tanpa musik.. tapi gk terlalu lama jadi ngulang lagi shownya.. yg payah ya EO-nya, milih alat/vendor yg asal2an..

tadinya gw sempet cemas, ke acara ginian dress codenya teh apaan, secara gw kan bukan fashionista.. tapi omme bilang acaranya nyantai aja, pake baju apa aja krn acara ini msi terbuka untuk umum.. nti aja klo dia bikin fashion show beneran baru pake dress buatan dia..

eh gw blm crita ya, gw kan pesen dua dress dan satu kebaya modern di omme, harganya bersahabat banget, tapi mungkin itu karena ada si MEL yg jd tukang tawar ya? gk sabar gw liat hasilnya.. pesen dari juni dan gw pengen pake nanti pas gw ulang taon di MAKASSAR (sblm ke SOROWAKO) tapi kata omme gk keburu krn abis sibuk ama baju2 pameran ini.. ya sud, gw mah sante ajah..


No comments: