this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Monday, August 27, 2007

black canyon

gw hangout ma mirza dan tuty di black canyon @ mall ratu indah, makassar.. critanya gw kan dari sorowako mau ke jakarta tapi banyak pesenan nyokap (ikan asin dan otak2 bulogading) jadi mau gk mau, begitu mendarat di bandara hasanuddin gw lgsg cari tiket utk flight paling sore (dapetnya batavia 16.55 wita) supaya bisa jalan2 dan hunting oleh2 sepanjang siang ama cewe2 ini..

tadinya gw ngajakin lenny juga, tapi sayangnya dia lagi di toraja jadi gw (pake mobil charteran dari hertz rental car) lgsg ke rumah mirza di jl adhyaksa, say hello ma mr&mrs sirajuddin baru abis itu jemput tuty dan langsung hunting ikan asin sunu (deket toserba baji pamai, penjualnya asli orang selayar dan dijamin ikannya bagus, kata papanya mirsa yg orang selayar itu), nyari markisa merek tiara (ini sih idaman gw dari kapan hari yg gk pernah accomplish, nyari di lima toko nihil terus, gw curiga perusahaan tiara itu udah bangkrut deh), bli sirup pisang DHT (krn gw mau bikin es palubutung buat nyokap) dan bli otak2 (nyoba yg ibu melly di jalan kijang, tapi menurut tetep lebih sip otak2 ibu lieke yg di bulogading), baru abis itu bersantai di black canyon cafe utk lunch krn tadi pas flight pelita sor-mks kuenya gk enak (berbanding terbalik ama flight mks-sor) jadi perut gw kosong padahal untuk terbang sorenya dipastikan gk ada meal maupun snack di pesawat..

dua makanan yg mengapit pic gw, mirza n tuty itu makanan pesenan gw.. hehe banyak yaa, abisan gimana, laper dan itung2 reinforcement utk flight sore nanti.. jadi gw pesen chicken salad (sayurannya seger, grilled chickennya spicy. helpful utk ngasi taste krn gw pake dressing mayo dikit aja), dan yg kuning seperti amplop itu orak arik ayam dan bayam dibungkus telur dadar (enak juga). jusnya juga enak dan segar bgt, jus semangka merah yg ingredientsnya banyakan semangka dibanding es batu.. cocok bgt krn makassar kan panasnya gk kira2..

eh iya, utk pic bertiga itu kmi minta tolong ama waiternya utk motret.. dasar tuty dari dulu emg paling seneng godain cowo2 (semakin cowo itu pemalu semakin genit tuty-nya, dasar bocah edan) jadi deh si waiter yg emg manis dan imut2 itu melaksanakan tugasnya dengan pipi memerah hahaha

sambil nikmatin makan siang itu, mirza ceritain progress tesisnya, udah hampir kelar dan dia berusaha bisa sidang sebelum akhir tahun ini.. tuty crita soal terapi hormonnya, dia kan trying to get pregnant, tapi menurut dia terapi itu blm nunjukkin hasil malah berat badannya aja yg meningkat dari waktu ke waktu.. mrk juga kasi up date temen2 yg masi sering kontak2an, tadinya mau aja ngajakin ketemuan tapi krn weekdays most of them ya pada gawe, beda ama gw yg sejak resign dari ANTARA blm dapet kerjaan lagi.. the bright side is i feel like everyday is a holiday hahaha

alhasil selama sejam lebih kami nongkrong, gw dan cewe2 itu fully nourished dan pas waktu udah menunjukkan pukul 13.00 kami bergerak ke rumah mirza utk packing belanjaan.. setelah ikan asin, otak2 dan 2 sirup dalam kemasan btl kaca itu tersimpan secara safe and secure baru deh gw pamitan ma tuan rumah, trus ngedrop tuty baru bablas ke airport via jalan tol.. untungnya jalanan gk macet, gw tiba di airport dan bisa check in dengan santai.. flight gw tepat waktu dan JAKARTA, here i come!!

No comments: