this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Saturday, August 11, 2007

newlyweds..

asiiiik.. barengan ma abenk lagi setelah berpisah tiga pekan.. janjiannya ketemu di makassar soale gw males banget terbang sendirian ke sorowako..
soo, tadi pagi gw naik lion paling pagi, bawa bawaan segede kontainer (serasa diusir dari rumah hiks hiks) dan pas mendarat di bandara hasanuddin gw ngeliat si kasep tepat di depan pintu masuk kedatangan penumpang dari pesawat.. rupanya dia dah dateng dari tadi pagi, rencana mau ngurus bagasi yg klo bisa diterbangin ke sorowako secepatnya krn gw ma abenkn kan br besok ke sorowakonya..
kelar nitip barang ama orang inco di bandara, cabut deh gw ma abenk.. doi dah booking di hotel pantai gapura, dapet kamar yg cottage jd dpt sea view gitu deh.. wiiih, ntr malem dengerin bunyi ombak gitu bakalan jd romantis gk yaaa?
update:
17.30
gk pake romantis2an soale td siang gw ngerasa ada yg aneh, and YEP, i got my period.. KUYAAAA!!!
jadi deh gw ma abenk lgsg melesat ke mal ratu indah bli pembalut sekalian ketemu mirza, lenny, tuty ama yu sakuma...

No comments: