this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Thursday, December 06, 2007

lontong sayur indo = SGD6

hari ini gw msi agak lemes akibat keujanan kemaren malem.. sebenernya gw pengen banget lgsg kelayapan setelah abenk brgkt training, tapi rasanya kok msi lemes dan badan gw msi anget.. alhasil gw ngolet dulu di ranjangnya the carlton yg empuk dengn linen yg lembuuuut banget.. jam 10-an br gw siap2 dan memulai sight seeing yang kli ini arahnya ke plaza singapura yg letaknya di awal orchard road.. berhubung gw jalan kaki, pake mampirlah di the cathay (condo yg ada mall-nya) utk sarapan dan liat2 barang yg sempet gw taksir pas kesini bulan november lalu..

gw brunch lontong sayur di restoran INDO PADANG yg terletak di basement the cathay itu.. suasanannya mirip2 the food hall di jkt, yg serba minimalis modern dan mulai meneriakkan harga hehe dan turns out dugaan gw bener, jadi mahal deh.. one meal + one drink = SGD 6 ato equal 39rb.. harganya a bit ngingetin gw sama warung podjok di jakarta yg kyanya sih emg gk jualan makanan melainkan jualan suasana doang hehe klo disini ya makanan yg msi terjangkau, di atas hawker food dan di bawah resto fusion..

liat deh lontongnya direndam kuah santan bersayur kol, nangka muda, labu dan kacang panjang dengan ayam opor (sayangnya bukan ayam kampung, mrk gk kenal kali ya???) dilengkapi sambal teri kacang dan emping.. sedaaaaap (walopun klo inget harganya jd berkurang tuh kesedapannya).. abenk ampe ngiler pas liet pic di atas yg gw ambil pake N70.. dan minuman di sudut kanan atas itu teh botol asli loo, yummy bgt ketemu sesuatu yg indo banget setelah berhari2 gw mencekoki diri dengan pokka green tea ato lemon tea yg singapur banget..

eh iya, hari ini abenk kan hari terakhir training, semalem dia bilang bakalan ada semacem test gitu setelah jam makan siang.. mudah2an suamiku bisa kerjain soal2 quiz dengan bagus dan dapet nilai terbaik.. bagus dan pastinya telak banget krn menurut abenk ada bbrp peserta training yg songong dan sok tau.. i pray for u, my baby..

kelar brunch gw merayap ke ground floor utk ke toko urban male, tempat gw "membezoek" topi pantai wrn lime green ama light blue yg lebar banget dan pastinya nutupin muka ampe bahu.. gw suka banget dan gw beli walopun harganya SGD 24,99 (mahal hiks!!)..

setelah itu gw jalan lg sekitar 500 meter dapet plaza singapura yg bersebelahan ama MRT Doby Ghaut.. di plaza singapura mulai banyak keranjang dan tenda utk pre holiday sale, tapi barang2nya ya mirip2 ama barang2 mangdu dan FO di indo.. jd gk selera.. di dalem mall gw ke lantai paling atas krn katanya ada galeri resto vintage yg cantik banget.. emang sih cantik, banyak barang2 antik mulai dari porselin, lemari kayu, kuningan dan perak dan pastinya ketinggalan fashion bits seperti dresses, shoes, hats and bags yg terawat banget.. dan karena vintage tau sendiri harganya pasti mahal.. untunglah gk ada yg bikin hati gw bergetar, dompet gw selamat deh heheuy

tapi, perasaan safe and secure yg dirasa ama dompet gw (duh, personifikasi banget) gk bertahan lama krn tepat di depan toko vintage itu ada superstore art n craft yg jualan semua material untuk kerajinan tangan keramik, kayu, painting, jahit menjahit sampe barang jadinya juga ada.. gw kalap banget pas liat ada pola stensil yg dilego SGD1-SGD8 while untuk barang yg sama di TGA kwitang dibanderol 19rb-200rb sesuai ukuran.. mau marah kan liat perbandingan harganya? tapi gw timbang tinimbang gw gk butuh, cuma pengen aja jd akal sehat gw ngajak kaki gw menuju bagian fabrics yg beraneka mulai dari cotton sampe french lace..

di bagian japs cotton gw dapet kain polkadot yg warnanya sama banget ama sunhat yg tadi gw bli, jadi gw bli 1,5 meter untuk dijadiin blus santai, sama seperti kain warna tan dengan kembang.. tadinya gw dah mau bli banyak tapi berhubung kainnya msi dalma gulungan dan harus dipotong sblm ke kasir, gw males aja bawa banyak gulungan di antrian.. sumpe lo, untuk toko seperti itu payah jg soale mrk gk nyediain trolley.. yg belanja sendirian spt gw, keliatan kewalahan aja bw tas, belanjaan lain, gulungan kain bahkan ada yg ditambah bawa kereta dorong ato ngegendong anaknya.. yikesss..

kelar di plaza singapura gw balik hotel deh, sore ini janjian ma abenk ke kinokuniya @ngee ann city..

No comments: