this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Sunday, December 30, 2007

DUFAN

seharian gw, abenk n odan jalan2 terus loo.. awalnya kita bertiga ke PS TANABANG untuk hunting bahan masing2 kanvas putih (gw), jins (3 warna punya abenk) dan jins abu bulek serat kotak2 (utk gw dan abenk bikin celana kembaran). sempet juga hunting bahan seprei dapetnya warna kotak2 biru tua.. selama gw keliling ama abenk, si odan ya ngeloyor sendirian..
sekitar jam 14.00 kita jalan ke rumah abenk untuk jemput AGNES dan EDO, rencana emang qta mau rame2 maen ke DUFAN.. bahkan KMARTIN, KSISKA, dan ABBY sudah ada di ancol dari pagi.. begitu sampe di dufan lgsg bli admission ticket, berhubung ada offer 40% off dari BNI digeseklah kartu gw.. lumayan banget loo, dari 85rb per orang jadi sekitar 51rb aja.. saving banget..
hari ini hari minggu, menurut gw tapi dufan gk terlalu rame.. mungkin krn besok mau ada year end party gede2an dgn beberapa panggung dan puluhan artis di ANCOL kali ya, makanya sedikit orang yg mau hura2 di DUFAN? whatever, yg penting sepinya dufan malah jadi benefit buat kami, soale tau sendirikan, bisa naik wahana apa aja tanpa harus ngantri lama2..
sebelum maen, kami isi perut dikit krn tadi di TENABANG gk sempet makan, jadilah bakso malang menjadi pilihan yg tidak terlalu mengenyangkan.. dari situ kami ketemuan ama rombongan k'martin dan jalan bareng ke tornado, wahana yg paling baru thea..
eniwei, krn udah terlalu sore, gk semua wahana yg ada hanya beberapa yg sempet kami jabanin.. palingan cuma kereta gila, halilintar, tornado, poci2, rumah miring, kicir2, condor heroes, piring terbang, niagara, apa lagi yaa?? kayanya itu aja.. dari sore sih pengen masuk ke wahana star wars/perang bintang tapi justru itu yg antriannya membludak gk kira2.. alhasil kami sepakat untuk SKIP wahana yg satu itu.. demikian juga dengan BIANGLALA, antriannya masi paling panjang jadi malas juga, padahal tadinya udah diniatin mau liat jakarta (minimal jakarta utara+teluk jakarta) dari ketinggiannya bianglala.. hmmm next time aja kali yaa...
oh iya, satu wahana yg kami datengin adalah ISTABON (duh, malu ngingetnya) pas udah hampir tutup dufannya, tapi si penjaga wahana malah nawarin rombongan gw untuk satu lap lagi.. haduh, sudahlah.. cukup sekali aja ya pak, nti aja klo gw dah punya anak balita, pasti she/he bakalan seneng bgt..
satu hal yg gw cermati, seiring dengan bertambahnya waktu, dufan keliatan mulai menua.. maenannya pada kusam dan gk menarik dilihat (kecuali wahana2 baru aja yg masi colorful), istabon udah banyak boneka yg rusak dan replacementnya meni gk sama, kan aneh aja ngeliatnya.. masa sih mrk gk bisa pasang boneka yg masi sama? gk punya spare lagi ato vendornya udah putus gubungan kerja ya?
kelar maen kita pada harus balikin gula darah dunk, akhirnya menuju ke resto BANDAR JAKARTA yg kondang dengan hidangan lautnya.. kali ini yg pergi ya yg semobil aja krn rombongan kmartin udah duluan pulang, apalagi mrk kan udah seharian maen di ancol.. jadilah kami berlima nikmatin berbagai hidangan seperti cumi, kepiting, ikan kuwe, udang goreng, tumis kangkung dll minuman yg dihidangin juga seger banget, lumayan ngilangin gerah apalagi tadi udah skip mandi sore padahal sesorean keringetan..
seneng juga gw bisa jalan rame2, ada odan dan ipar2 gw (minus KMINAR yg lagi sakit dan harus istirahat di rumah..).. buat gw sih ya kegiatan ini lumayan bisa mengakrabkan diri hehe next time deh catch up lagi..


No comments: