this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Tuesday, January 01, 2008

HaPpY nU yEaR!!!


tanggal 1 januari 2008.. gk terasa udah ganti taun, ganti header klo nulis sesuatu.. mudah2an ganti tahun means sesuatu yang lebih baik, lebih bijak, lebih matang, lebih hati2, lebih sukses, lebih murah hati dan lebih inget TUHAN..

kemaren malam gw, ABENK n ODAN pergi ke gereja FX, kirain bisa gereja bareng the rest of SAMOSIR family, turns out mereka gk gereja.. misanya dipimpin dwitunggal Rm Sapto dan Rm Puji, gereja dipenuhi umat sampe2 kmi duduk di teras gereja, di bagian yg kena ujan klo emg sampe keujanan.. ternyata petir sambar menyambar bener2 jadi pertanda ujan, krn pertengahan misa akhir tahun diwarnai hujan deraaaas.. untungnya umat pada baik jd pada geser2 kursi spy orang2 terluar spt gw ini gk basah kuyup kena ujan..

kelar misa, kita menuju LA PIAZZA di kawasan kelapa gading.. disitu kan ada year end party dengan tema NEW YORK NEW YORK.. lumayan rame mungkin krn banyak artis dan band yg ngisi acara.. kmi sih gk ke dkt panggung krn ujan jadi males basah2an, soo kami dinner di vietnam house makan pho bo, vietnam spring rolls dll smbl nunggu pergantian tahun..

pas udah menjelang pukul 12.00 kita cabut dan nungguin pertunjukan kembang api baik yg dibuat ama la piazza ato kelapa gading.. jalanan depan la piazza macet banget dan orang2 dengan kendaraan atopun pejalan kaki dengan takjub ngeliatin pertunjukan kembang api, padahal lagi ujan lumayan deres.. jadi kurang maksimal juga sih firecraker shownya.. mudah2an tahun depan taun baru gk pake ujan jd lebih asik, kemana2 gk takut macet ato banjir juga kan?

2 comments:

erma jambak said...

helo..gleda,boleh g tt kenalan sm glenda?krn anak tt ada di sorowako.setelah bc ceritanya tt jd pengen ke soroako.

dameglendamade said...

halo juga tante.. maaf baru liat comment-nya.. senang kenalan dengan tante tapi sayangnya saya sudah pindah dari sorowako, sekarang saya di jakarta.. enak lo tinggal di sorowako, gk sumpek seperti di kota besar.. kapan mau ke sorowako, tante? anaknya siapa dan apa kerja di inco?