this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Monday, January 21, 2008

caretaker gubernur sulsel

12.15 wita


barusan nonton breaking newsnya Metro TV, tentang serah terima jabatan gubernur sulsel dari amin syam ke tanri bali, caretaker yang ditunjuk ama depdagri terkait sengketa hasil pilkada november kemarin yang dimenangi oleh syahrul yasin limpo but somehow pihak amin syam gk terima dan menudoh adanya kecurangan dan minta diadakan pemilu ulang di tiga ato empat kabupaten gitu.. hmm, gw yang skrg jarang banget ngikutin berita awalnya kaget pas ngeliat di layar kaca ada mukanya si om ganteng --panggilan sayang dari gw dan cewe2 di kejagung/pn jaksel yg dulu ngeliput beliau bersaksi di pengadilan pidana korupsi asabri-- mr tanribali itu dulu asisten personalia KSAD, adik leting bokap dan orangnya baik. eh iya, beliau jg dateng pas resepsi kawinan gw ma okto.. sempet foto bareng jg malah.. gw sempet ngiri2in cewe2 tmn lptn yg jg ngefans ama si om ganteng, dan juga si abenk.. gw bilang mau nge-crop foto jd berdua gw ma si om ganteng doang.. haha






No comments: