this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Sunday, January 27, 2008

year end party

hari ini gw ma abenk tambah gosong krn sesiangan kejemur pas acara year end party-nya Process Plant yg diadain di pantai ide di danau matano.. sebenernya acara ginian hampir gk ada bedanya ama sunday bazaar.. yg ngebedain ya karywan INCO dikasi kupon utk ambil goodie bag dan voucher senilai 75rb utk dituker di stand makanan.. pic di atas itu isinya dari ki-ka : daniel+arum, dewi+hani dan gw+abenk.. yg motret si andri, nti dibwh ada pic dia ma abenk lg tarik tambang.. sebenernya ada satu keluarga lagi yaitu beny+tika beserta anak mereka, calista, yang gk bisa ikutan YEP krn lg otw ke sorowako dari makassar.. beny kan dapet dinas seminggu ke AUCKLAND, NZ mau ngajakin tika dan calista jd mrk kudu bikin paspor dulu di makassar..

balik ke cerita tarik tambang, awalnya abenk mau melarikan diri seperti halnya robert, mereka berdua yg badannya tinggi dan besar itu milih nemenin istri2 ngu pesanan terang bulan dan pura2 gk liat temen2nya pada siap2 tarik tambang sampe akhirnya pak made (ud megang tambang jg) memanggil, yg gk bisa ditolak hingga akhirnya abenk dan robert ikutan tarik tambang juga.. gk bisa meloloskan diri rupanya..



di acara itu ya seru aja ketemu dan ngobrol2 ama temen2 baik yg biasa gw temui maupun yg once in a while.. ketemuan jg ma salah satu bos abenk, bruce yg nolak dibilang BOS BESAR dan prefer dibilang bos kecil.. orangnya lucu deh, dia komen acara QCC di aula onteluwu semalem, bintang tamunya kan artis ibukota. "DIVA," kata bruce yg gk inget namanya si artis. gw ma anak2 kompak bilang krisdayanti dan dia baru inget.. trus bruce nanya apa anak2 ada yg nonton jg, pada kompak jawab enggak.. soale QCC itu kan klub untuk karyawan yg masa baktinya udah 25 tahun mengabdi di INCO, dan para bos juga sih.. jd gk mungkin lah anak2 yg umurnya 30-an ini masuk QCC.. gw bilang, this boys are still too young to join QCC.. dan bruce ketawa dan bilang, " well, then keep shakin' baby!!" sambil goyangin badannya.. lucu dan asik bgt tu bule satu, anak cowonya keren while anak cewenya gape dan asik mingle di acara year end party itu.. gw ketawa liat bucil (bule cilik berambut kuning, apprx 5 th) lg asik goyang dangdut di panggung utama, dan gk malu2 gitu.. too bad dia cm masuk 3 besar di lomba dangdut itu, klo ampe jadi juara kan heboh banget hehe


disamping ini pic abenk (tshirt item) dan andri (tshirt putih) lg siap2 tarik tambang, lawannya gw lupa tapi pas disisi ini abenk dkk kalah.. sementara klo disisi yg laen pst menang krn si andri aka jangkar alias pemberat bisa menjatuhkan diri dan bertahan ama tonjolan akar yg bener2 membuktikan kata2 bijak "posisi menentukan prestasi"..

satu hal yg menyenangkan dari acara itu adalah reinforcements yg seabreg2 (goodie bag dan hasil penukaran kupon.. gw rinci ya, goodie bagnya berisi 2 bks okky jelly, 2 bks leo kripik kentang, 1 bks kripik singkong kuzuka, 1 bks kacang garuda, 1 bks permen tango, 1 bks wafer tanggo, 1 btl sprite 1,5 ltr, 2 btl susu coklat frisian flag, 2 kotak fruitea.. banyak dan berat bgt deh, ampe plastiknya dobel dan barangnya kudu ditaro di mobil klo gk mau tangan perih krn ketarik beban segitu.. klo vouchernya gw tukerin ama terang bulan coklat keju (1 box @15rb), empek2 (2 porsi @20rb), coto makassar (2 porsi @15rb), teh kotak (4 box @2500)..

pulangnya baru deh gw shock pas liat leher dan lengan yg terbakar matahari.. gini nih klo cuaca mendung silih berganti ama matahari, di daerah tinggi pinggir danau. walopun mataharinya terik, rasanya gk panas bikin gw gk sadar lg kebakar.. bsk kudu nyari pabanox dan melanox utk repair kulit nih, takutnya abis gosong kulit gw kelupas (as usual klo abis sunburn).. perih2nya itu lo yg gw hindarin, soale nyiksa diri sendiri sih, males bgt gw.. got to go now..

No comments: