this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Sunday, January 06, 2008

reuni @ senayan city..


gw, MEL, ADE 'n OMME ketemuan di SENAYAN CITY, reunian kecil2an sebelum gw balik ke SOROWAKO.. peginya sih ma ABENK n ODAN juga, tapi odan melarikan diri krn dia ngeloyor ke PS dan STC, wilayah kekuasaannya dia hehe.. rencana ketemuan ini udah dijadwalin dari kemaren2, soale dah lama banget gw gk ketemuan ama cewe2 itu.. so paginya gw ke MANGDU ambil MP3 player gw yg rusak (CREATIVE 1GB gk bisa diperbaikin dan disarankan perbaikin ke SPORE-jauh aja yaa), cari benang sulam dan kristal swarovski untuk sepatu pesta gw (ilang 1 butir tanpa gw tau kapan dan dimananya) baru abis itu ke WHITE BRIDAL ketemu omme untuk fitting dua dress dan satu kebaya dari brukat prancis.. abis fitting abenk ma odan meluncur duluan ke SC sementara gw ikut di mobil omme. cewe2 seneng bgt pas gw ksi tau madam omme mau ikutan jalan, ya iya lah pan cape seharian di galeri jadi butuh melepas penat.. sepanjang perjalanan ke senayan si omme cerita banyak mulai dari rencananya pindah ke BIYAN tapi gk punya link ke situ, soal teh RINI yg lg naek haji sementara si AGUS big bronya yg culaz berusaha ngejual viosnya si teteh, kejailannya ama WICAK, his boyfriend Mr D, old fling with old DAVE, sampe rencananya ngasi POCE, anjing pug-nya yg terlantar krn baik omme maupun donny pada sibuk kerja.. sampe di SC gw ngabarin ke cewe2 yg rupanya lg pada blanja blanji di PS soale METRO kan msi sale, ya gw mahfum aja.. odan ma abenk juga lg di STC.. jadilah kmi semua janjian deket GIANT BEAR di dkt lobby utama.. gw ma omme sempet ngumpet dgn niat ngagetin mel ma ade, and it WORKS!! seneng gw bikin dua cewe itu kaget, ade sampe lgsg terkencing2 hahaha gk lama kemudian abenk ma odan muncul dan kita sepakat isi perut dulu di food court lt5.. baru sadar gw, td seharian jalan cm sempet makan dua sayap dan lemon tea-nya AW di mangdu.. gw pesen dua thin crust pizza TRATTORIA (tuna dan ham utk dimakan rame2) juga tiga cup klapertaart-nya DABU-DABU, abenk pesen nasgor dan sup krim jagung (utk gw) TAMANI EXPRESS, menu yg sama juga dipesen mel, ade pesen chicken yakiniku (gw lupa vendornya), omme pesen gado2 dan sate dari SATE SENAYAN sementara odan melarikan diri ke PS krn ngakunya blm laper dan gk nyaman ama kejadian mati listrik bolak balik.. jadi critanya, untuk bisa ke food court itu kami butuh tenaga dan usaha ekstra krn biasanya kan ada eskalator dan lift, nah hari itu bener2 apes buat kami dan pengunjung SC krn begitu kami sepakat makan dan ninggalin beruang raksasa untuk naik lift yg ada disisi kirinya, tiba2 eskalatornya berhenti.. so terpaksa lah kami work out kecil2an, nganggep lg fitness pake STAIRMASTER.. klo cm beda satu level mah gk seberapa, tapi pas eskalator yg LADY SHOES kan beda dua level alhasil si mel megap2 kecapean dan gontai krn dia pake high heels.. untung gw pake flat shoes jd tinggal ngatur nafas aja walopun ngerasa a bit inconvenience ama gangguan itu.. dan walopun rombongan gw (dan orang laen juga) pada kesel ama kesialan itu, kami msi bisa ketawa2 loo.. klo gw sih ngetawain mel, mel ngetawain dirinya sendiri, yg laen gw gk tau ngetawain apaan yg pasti sih antara ketawa geli ato ketawa miris hahaha
itulah sabap musabap odan melarikan diri ke PS, padahal klo dipikir2 dia kan udah get his ass full effortly ke lt5, tapi abis itu kabur, bukannya means jadi sia2 yak? whatever, yg psti kmi bisa nikmatin makan walopun AC gk maksimal, bahkan listriknya sempet pake padam total selama beberapa detik.. bingung juga gw, masa property segede itu sampe pake mati lampu siiih?


selama makan abenk berusaha ngikutin aja pembicaraan gw ma cewe2, yg seputaran temen2 SMA 48 dan beberapa di antaranya sempat bikin kita ketawa ngakak krn yg nyeritain omme, lady of the house.. abenk malah sempet ngorek2 soal cerita masa lalu gw dg salah satu senior edan yg cemburu ama omme (OMME???!!!) dan memutuskan BAK BUK yg berbuntut jidatnya omme benjol dan membiru.. omme thea bisa nyeritain hal itu dgn hillarious, gw juga ngasi tambahan detil2 kekonyolan dari cerita itu.. awalnya gw ngerasa abenk gk penting bgt utk tau ttg cerita itu tapi krn qta dah married juga ya ngapain gw simpen2..mel dan ade juga pada tambah cantik, masing2 sibuk ama kerjaan dan keluarga masing2.. si mel thea rupanya shopping ampe bawa tas segede dunia rupanya bli keperluan KAYLA.. gw seneng dgr dia enjoy ama kerjaannya di PAPAYA GALLERY, bos jepangnya not that bad.. gw inget, sekitar april 2007 dia dengan ceria kirim gw sms isinya 'g, kita bakalan bisa jalan bareng pulang kantor soale skrg gw kerja di daerah melawai, lu msi di KEJAGUNG kan? kabarin aja klo lu pulang jam 16.30 nti qta bareng..' belom kesampean rencana pulang bareng -mostly krn gw fitness dulu di PIM- ternyata gk lama setelah gw married gw resign dan ikut abenk ke sorowako.. kapan hari mel ampe bilang, 'ya elah G, gw bela2in gk kerja lagi di kawasan industri krn lu bilang tempatnya kampung banget, giliran gw deketin ke pusat kota jakarta elu-nya yg kabur..' hahaha aya2 wae nya..
sementara ade crita soal perusahaan/hotel di DUBAI yg msi blm jadi bangunan fisiknya jd kontrak kerja yg sedianya bulan januari 2008 otomatis blm bisa ditandatanganin.. kesian juga dia, si NOVI (the husband) kan udah duluan kesana jadi sampe skrg mrk blm bisa gabung lg deh.. padahal si ade kan udah pgn banget punya baby, dan sekaligus jg menjaga suami dari AGHT lokal.. gw seneng bgt ama orang2 ini, padahal klo gw inget2 sejarah pertemanan gw ma mereka tuh gk ada yg temen smp, ato temen sekelas di sma kecuali omme di kelas II, itupun omme anak baru jd gk genap setaun sebangku ma gw krn abs itu gw pindah MAKASSAR.. tapi ma mel gw kenal dari kelas I krn sering bolos pas porseni, dia kan temennya daning (temen sebangku gw di kelas I-7), abis itu gw yg anak IPA br mulai maen ma ade di kelas II krn dia anak IPS sama kya mel.. tapi ya puji tuhan, gw yg pindah2 kota gk mutus tali silaturahmi krn dari jaman blm ngetop ni yg namanya internet, gw-mel-omme tu rajin surat2an manual.. sampe skrg masi pada gw simpen pula, lumayan kan buat ketawa2in masa lalu.. mudah2an pertemanan ini gk akan pernah berakhir.. AMIN!! balik ke acara reunian gw, kelar makan (kelarnya sih dari tadi, kita pergi krn dah ada tatapan kurang menyenangkan dari floor manager krn kmi nongkrongnya kelamaan while hr ini kan malam minggu jadi tingkat okupansi table pst tinggi) jadi kami cabut rencana pgn liat2 home appliance (dlm hal ini setrikaan) untuk dibawa ke sorowako (bbrp baju butuh dicuci-setrika sendiri krn londrinya dormi gk peduli ama sablon timbul tetep dihajar pake setrika panas alhasil bnyk kaos gw/abenk yg rusak) jadi kami keliling BEST DENKI yang barang2nya kurang bagus, akhirnya turun ke DEBENHAMS dan dapet setrika PHILLIPS 2000 watt.. hehe gila ya, gk kira2 energinya gede banget, abenk bilang untuk di sorowako gk usah mikir wattage krn baik di dormi maupun rumah listriknya UNLIMITED.. gw sih mikir aplikasinya, setrikanya emg bagus, cepat licin dan ada fitur jet steam yg bisa untuk baju2 yg gk boleh kena tempel setrika, jadi deh kmi beli setrikaannya.. trus while gw ma abenk lg liat2 dinnerware, cewe2 (iya, including omme) kan ngider liat2 lilin, seprei, bantal2 dll pas gabung lg ma gw pada laporan bahwa mrk ngeliat MAUDY KOESNADI dan ARI WIBOWO, separately with their own spouses, of course.. ya ampuuuun, ternyata efeknya seleb msi bisa bikin orang bisik2 yaa.. gw sih cukup liat mrk di tayangan infotainment aja hahaha kelar belanja, kami mutusin nyetak foto2 yg sempat diambil selama ngobrol2, jdi ke FIP di lantai dasar.. yg nyetak sih MEL ma ADE aja, jd sisanya nunggu di COFFEE BEAN, minum coklat hangat smbl baca2.. odan jg gk lama gabung ke kami berlima, yg selama nunggu cetak foto (dari kamera gw dan kamera omme) iseng2 ngedit pic mel pake kamera omme (gw lupa mereknya, pokonya pake stylus krn layarnya touchscreen), mel dibikin jadi dora dan gadis bertompel.. beberapa foto mel (doi kan gila foto jd drtd sempet bbrp kali foto individu) jadi korban kejahilan omme, tiap kali ada editan baru psti kita ketawain dulu baru mel liat yg paling terakhir.. sumpe deh, cape bgt ketawa2 semaleman..
well guys, gw seneng bgt bisa ketemu kalian lagi.. mudah2an maret gw bisa balik jakarta dan kita ketemuan lagi yaaa...

No comments: