this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Thursday, April 13, 2006

kangen ama abenk!!!

malem ini gw kangen banget ama abenk, jeleknya klo abis ketemuan jadi melempem gini deh, homesick (i'm home, actually).. ini nih after effectnya long weekend bareng doi, pas gw ada urusan tanah dan kondangan temen di makassar meluncurlah dia dari soroako.. ngerasain kondangan as a couple (first time ever) dan ngedate, entah kenapa gw seneng aja bisa malam mingguan ama dia.. mungkin ini sindrom LDR (long distance relationship), bikin addict acara ketemuan yang setaun bisa diitung dengan jari (jari gw seluruhnya 40, jadi 80 kalo digabung ama jarinya pepeng).. apalagi kmrn itu dia tampak kasep than ever (entah karena dia losing weight ato emang gw yang lg berbunga2).. padahal kalo gw pikir2 lagi, mungkin aja gw bisa bosen, gk fokus ato jd sensi dan malah memicu fight klo keseringan ketemuan haha.. well, whatever it is, yang ada sekarang ini gw mellow low low ngangenin dia.. apalagi malem ini pas banget kamis putih, ada perjamuan terakhir di greja (katholik).. besok teh jumat agung, inget taon lalu dia ke jakarta dan memperingati jumat agung-paskah bareng.. ibadah subuh di greja memperingati kebangkitan tuhan yesus yang mati di kayu salib.. gw itung2, paskah taun depan gw ma dia masih sendiri2, tapi taun 2008 kayanya gw dah jadi nyonya-nya hahaha aciiik, gak sabar bisa greja bareng abenk tiap minggu..
sebenernya kmaren itu gw ma abenk efektif cuma ketemu 3 hari, ketemu sabtu siang ampe pisahan senin siang di airport.. tapi pas gw balik ke jakarta, dia ngasi tau klo ada rencana mau ke pabrik belt di cikarang ntar tanggal 3 ampe 7 mei (yipee!!!).. padahal, dia dah punya agenda tetep cuti tiap agustus dan desember.. yang mei ini (kalo jadi) bakalan jadi bonus aja, sama seperti urusan gw di mks kemaren.. untuk yang berikut ini, pas abenk yang ada urusan di jakarta, gw sih gak akan ganggu dia ampe jumat malem, mudah2an aja liputan gw dah kelar dan urusan doi jg beres.. malem minggunya itu lo yang kunanti2 (NORAAAAAAK!!!) hahaha i mean, malem minggu itu bakalan diisi dengan acara greja (kali ini di greja katholik krn pas di mks kmrn kmi ke greja protestan) lalu hangout somewhere.. entah berdua, entah dengan temen2 laen, kaya kapan itu abis gw engagement malemnya hangout di thecofeebean&tealeaf yang dilanjutin ganti temen hangout juga lokasi ke upstairs..
mmm, sekarang abenk pasti dah kelar misa kamis putih.. gw mau say hi ah, kali2 gayung bersambut dan berlanjut kencan di udara.. ;-)

No comments: