this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Friday, April 14, 2006

white rose bouquet..

today is the good friday..
gw baru pulang greja pagi untuk perjamuan kudus (last supper) seperti tuhan yesus dan murid2nya.. dan rencana, sorenya greja lg untuk peringatan jalan salib dan meninggalnya anak manusia di bukit golgota.
yang bikin gw seneng, begitu pulang greja pagi tadi, baru aja 10 menit masuk rumah dan browse channel tipi, ada pengantar bunga ke rumah, ditemui pri (the maid) lalu tampaklah nyokap membawa a beautiful white rose bouquet sembari minta pulpen ke gw (mentang2 gw wartawan ya) untuk sign receipt.. koment nyokap, "wah, paskah ada yang ngirimin bunga." gw bilang,"ini kan masih jumat agung, mam.. blum paskah.."
lalu nyokap abis sign ngasi bouquet dan kopi kertas receipt nyuruh gw baca dari sapa.. turns out di bouquetnya ada kartu bertuliskan, "dear glenda, happy anniversary. from okto" aiiiiiih, that's so sweet, unpredictable gift keruan aja gw nyengir di depan bonyok.. tadinya bokap dah mau cemburu aja, pan yang biasa trima2 bunga/parcel tuh nyokap, turns out kali ini putrinya.. dia pake koment, "wah, si ucok (dad's pet name buat abenk) romantis juga ya.. bagus itu." hahaha
well, langsung aja gw pengen tilpun si abenk mau bilang i love him and thank him for the beautiful bouquet (it's close with my --soon -- wedding hand bouquet hihihi) tapi gw inget, smalem dia nilpun dari jam 23.00 ampe jam 04.30.. pasti dia masih tidur nyenyak dan dia emang butuh tidur.. kira2 sejam kemudian gw dengan perasaan gak tega, nilpun abenk. sambungan pertama, dia blum angkat.. gw coba lagi, baru deh si abenk jawab.."happy second anniversary, ayank," katanya.. hmm, that's the sweetest pick up line i've ever heard.. :-)
abis itu ngobrol kurang lebih 30 menit (padahal smalem dah crita2 banyak banget) dan gw tuh nyengir mulu, masih seneng.. biasanya si abenk bli sekuntum mawar merah kalo pas lagi malem mingguan di jakarta.. (huuu i miss him even more jadinya..) tapi yang bikin gw seneng, dia pilihin selusin white rose, bunga baby's breath dan dedaunan yang semuanya ngarah ke warna off white dan ijo, dia inget warna kesukaan gw.. demen nih punya calon suami gini (14 months to go wink wink).. hari ini, walopun gw ma dia berjauhan ampe ribuan mil, tetep aja gw ngerasain his presence..
satu hal yang bikin gw wondering, dari dulu gw tuh ngerasa gk romantis atopun tipe flowery girl, tapi pas ama dia ini nih gw kok jadi seperti cewe2 lain, i mean rada genit, manja gampang ngambek dan mudah "tersentuh".. hahaha tipikal cewe2 sinetron gitu deh (nyebelin sbenernya)..

klo aja gw punya mesin waktu, gw pengen balik ke taun 1987 pas gw ma abenk masih kelas II SD, dan langsung bilang gw suka dia.. klo ampe gitu kejadiannya, gw ato dia pasti gk kemana2, gw ma dia juga gk ketemu or bikin sejarah ama cowo2 ato cewe2 yang laen haha
well, whatever it is, i feel happy and blessed by god's love for sending abenk into my life.. he's a great person, caring, loving, adorable, smart, amusing, and not to mention he's handsome and hunky hahaha.. i think he's everything i could ask for..

Message details:

From : Xavier <+628134229****>

Date : 14/04/2006

Time : 00:02

Type :SMS

Subject : "di sini sudah jam 12 malam. hari ini, dua tahun yang lalu, aku diberi berkat besar oleh Tuhan untuk boleh dapetin kmu sebagai pacarku. makasih ya, sayang. kmu dah tabah selama dua tahun bersama aku, mudah2an kita akan terus bersama sampai mati. i love u, baby"

No comments: