this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Saturday, April 01, 2006

April Mop!!!

it's 00.40 WIB dan gw masih di kantor menunggu berakhirnya jam siaga malem gw dari Jumat (31/3) hingga Sabtu (1/4)..
barusan gw kena dikibulin ama pak johnny tarigan (dia redaktur nasional).. critanya pas gw chat ama abenk, dia bilang "glenda udah denger george bush mau ke indo?" dan gw dengan cheerfully menanggapi, "ngapain? kapan itu kan dia udah ke bali, ngapain dateng lagi? mentang2 rice dan blair abis ke sini, dianggepnya indo udah aman yaaa?" well, i should have my mouth not easily commenting on something like that.. for five silent second he keep staring at me and suddenly he laughed at me, together with pak zuhaeri (redaktur juga). HAH, kena deh gw ama APRIL MOP!!!
dodoooool!! ceroboh gw, padahal gw dah nulis ACHTUNG di ramalan bintang untuk 01 April kan? dasar gw aja gak aware bahwa ini udah ganti hari..
ya udah, kena deh gw.. tapi abis itu ganti gw ngerjain mbak tia (senior yang liputan istana dan deplu) gw sampaikan pesan berantai itu yang cocok ama fieldnya dia hahaha dan dia serius nanggepinnya.. besok siang deh aku notice dia bahwa itu boongan hahaha

1 comment:

LonelyWanderer said...

huehehe.. lucu. gue sekarang lagi piket malem nih, dan pak zuhairi lagi ngerjain anak batam. dalam hati gue mikir: untung bukan gue..
hihihi..