this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Friday, March 31, 2006

badai glenda, stop what u're doing now!!!

hari ini gw sedih deh, tadi pagi bangun tidur langsung denger berita di radio elshinta tentang sepak terjang badai glenda.. (why oh why did they give u my name? you give loooooove, a bad name yeah!!) dan dilaporkan bahwa badai itu lagi menyerang indonesia bagian selatan hingga tengah, yang disebutin itu jawa timur, kalimantan selatan, sulsel hingga sulteng.. mula2nya badai glenda menyerang daerah nusa tenggara timur, sebagai buntut badai floyd.. tapi tadi si orang BMG bilang dia udah ampe kalimantan dan sulawesi mulai naik.. dan sekarang pukul 22.00 WIB gw denger di manado ada angin di kota manado, deket stadion sario, kasian..
ini ada petikan berita kemaren, tapi karena yang nulis wartawan surabaya ya cakupannya serangan badai glenda di jawa timur aja..

Badai Glenda Perburuk Cuaca di Jatim

Surabaya, 29/3 (ANTARA) - Badai Glenda yang saat ini berada pada posisi 15,6 derajat Lintang Selatan dan 122,2 Bujur Timur di seputar kawasan Nusa Tenggara memperburuk kondisi cuaca di wilayah Jawa Timur.
"Badai tersebut bergerak ke arah barat daya dengan kecepatan delapan Km per jam," kata Juru Bicara BMG Tanjung Perak Surabaya, Mei, Rabu.
Hujan deras disertai angin kencang dan gelombang laut satu hingga 3,5 meter diprediksikan terjadi di provinsi itu hingga tiga hari kedepan.
Dia menyebutkan hujan deras masih akan mengguyur daerah di sepanjang pantai utara dan Selatan Jatim yakni Tuban, Lamongan, Gresik, Probolinggo,Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung dan Malang.
Berdasarkan hasil foto satelit Citra, gelombang laut Jawa berkisar antara 1,5-3,5 meter sedang di kawasan perairan laut pantai selatan Jawa satu hingga dua meter, kondisi ini cukup membahayakan bagi akvitas nelayan dan kebaharian lainnya.
Dalam konteks ini BMG minta agar masyarakat Jawa Timur meningkatkan kewaspadaan khususnya bagi mereka yang sedang berada di kawasan pantai.
Cuaca buruk telah mengakibatkan seorang buruh di Sidoarjo pada Selasa malam (28/3) tewas menyusul angin puting beliung yang memporakporandakan puluhan bangunan rumah dan papan reklame di kota Sidoarjo.

No comments: