this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Tuesday, March 14, 2006

what should i do?

selama ini, gw ngerasa hidup lepas dan bebas tapi belakangan ini gw ngerasa ada yang seperti membatasi. sekarang, sebelum memutuskan sesuatu, apa2nya harus pake "menurut gw dan bo-nyok", ato "menurut gw ma laki gw" and so on and on and on..
belum lagi banyaknya suara yang ketangkep kuping gw ngomentarin ini dan itu tentang gw, bikin gw rada "emosi" dan pengen screaming "just leave me alone, this is my life"!!.. entah gw parno ato emang orang2 di sekeliling gw yang tambah banyak (ini jakarta, mbak!!) yang pasti sekarang gw ngerasa gerah..
ini nih risiko hidup jadi makhluk sosial yang dikelilingi manusia lain, yang pengen terlibat dalam kehidupan pribadi lain dan embel2 yang masih panjang lagi.. intinya gw mulai kehilangan kebebasan gw, hampir dalam segala hal ampe yang namanya kebebasan berpikir..
kemarin2, i feel pretty happy with my self, my job, my appearance, my everything deh.. tapi belakangan ini ada banyak suara yang mengomentari hal2 itu.. nah, salah satu "suara" itu "meminta" gw go on a diet because "u'would look prettier and sexier," begitu katanya. hmmm.. have i told u that i'm obelix's little sister? i'm not fat, i'm just big hehehe
kembali ke masalah "suara" tadi, mulanya gw pikir ya itu sekadar usulan aja, tapi belakangan kok jadi mirip rongrongan yaaaa? gw yang tadinya shiny happy lama-lama keruh juga dan mulai bereaksi sesekali. anyway, i got the point and now i'm on a diet, for health reason..
tapi, dua minggu berlalu dan keliatannya diet ini juga belum banyak menolong dalam mengusir lemak2 yang ada di bodi gw.. yaa, gw sih gak mau diet drastis karena dokter2 bilang bahwa secepat itu lu nurunin berat, secepat itu juga lu nambah berat lagi.. agak bingung juga sih gimana prosesnya, tapi somehow itu pernah kejadian ama gw, so be it deh..
dan malam ini, gw kelar liputan dan mau pulang ke rumah tapi inget perut yang rada laper dan growling dengan sopannya, tapi hey, it's past 6pm and i'm supposed not to think about thinking of food, let alone eat something, kata batin gw...
yeah yeah, i know what u think about me..


anyway, have u heard this?
DIET IS STARVING URSELF TO DEATH SO U CAN LIVE LONGER..
smart or silly? u tell me!!

No comments: