this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Sunday, March 12, 2006

bukti otentik gw liputan...

From: Teguh Imam Wibowo
Date: Mon Feb 27, 2006 8:51 pm
Subject: iseng aja neh
he he he, Gege, kemaren aku sempet balik kampuang... Eh, pas baca koran di rumah, ada foto Gege ama anak2yang biasa liputan di Kejagung, kaya Melly (Detik),Yulis (Persda) ama anak Elshinta... Pada serius ya dengerin penjelasan kapuspen. oya, fotonya jadi foto headline di koran terbesar di Pontianak,siapa tau bisa jadi kenang2an Gege. iseng aja Ge.....

disela-sela kebosanan siaga minggu siang, gw dapet pencerahan pas teguh (my fellow journalist at ANTARA) ngasi tau gw tentang pic ini yang jadi HL di koran daerahnya dia.. bener iseng banget dan sayangnya gw baru liat padahal dia ngirim dah dari kapan taun.. dan bener guh, ini bakalan jadi kenang2an makanya gw pasang di blog gw hehehe jadi inget aja ama kejadian yang diabadikan di gambar itu.. hari jumat, tanggal 24 Feb 2006, sore2 menjelang maghrib gw ama temen2 media lain dan JAM Pidsus Hendarman Supandji dan Kabidhumas Kejagung Warih Sadono (yang seminggu ini seneng bilang 'benci aku') lagi sibuk "nonton" rekaman KPK tentang sidang putusan tiga mantan direktur bank mandiri yang diputus bebas. sebelumnya pak hendarman pas preskon di coffee morning ampe keliatan "marah" saking marahnya bibirnya jadi tipis banget hehehe nah, dia lagi nunjukin kita minutes menuju ucapan hakim Gatot Soeharnoto yang ngeluarin kata-kata yang dinilai tidak etis... nilai sendiri deh..
"Pada awalnya,'mari kita berantas korupsi, kita tangkap dan adili semua pelakunya karena menyengsarakan rakyat Indonesia'. Tapi sekarang pemerintah mengatakan,'Please come in, baby, atau welcome to Indonesia. Anda akan diampuni dan tidak diajukan ke persidangan asalkan saja anda membuat surat pernyataan mau membayar uang yang anda korup. Tapi rasanya, orang-orang yang mendapat predikat koruptor sekarang bisa senyum dan melangkah ke karpet merah bak pahlawan penyelamat keuangan negara."
itu dia yang bikin banyak orang kebakaran jenggot pas denger hal ini.. alhasil, sekarang masalahnya jadi gede, headline Jumat pagi (10/3) : KY mau manggil majelis hakim perkara neloe cs, yaitu Gatot Soeharnoto, Machmud Rachimi dan I Ketut Manika. Jumat sore gw tilpun Ketua PN Jaksel Mr. Andi Samsan Nganro dia bilang masih belum terima surat pemanggilan buat tiga hakimnya itu. mudah2an aja Senin mereka udah terima surat dan gw bisa dapet brita bagus..

1 comment:

Ella Syafputri said...

belum baca ..... ntar gw pasti baca neh ... tapi sekarang gw mau makan soto ceker! its a must