this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Wednesday, March 08, 2006

i've survived!!!

hari ini gw rada2 semriwing deh.. semalem gw sulit tidur, deg2an mulu ampe pagi baru bisa tidur (mirip2 efek cafein) dan harus bangun jam 07 untuk liputan sidang perdana kombes pol irman santosa yg gak jelas mulainya jam brapa..
pas tidur2 ayam sebelum bener2 bangun, tiba2 N9300 gw bunyi "kukuruyuuuuk" dengan tidak sopannya tepat pukul 07.00 bikin gw terbirit2 mandi dan siap2.. dan yg gw rasa rada fatal adalah saking linglung plus gak fokus gw ampe lupa pake yg namanya deodorant/rollon/deostick or whatever they called, yang biasanya gw apply di my underarm..
itu jg gw sadari pas lagi sidang, prasaan kok gw gak ada wangi2nya biar sedikit.. pas gw curi2 sniffin', "LHA, KOK TAWAR??" aiiiiih, sadarlah gw bahwa hari ini gw harus jadi survivor tanpa bantuan "kawan2" ku itu..
mulai saat itu lah gw mulai wondering dan sedikit cemas, kira2 keringetannya sampe kaya apa ya? bikin bas-ket gak? bakalan smelly gak? gini nih klo kebiasaan make2 produk..
sekarang pukul 22.15 (WIB) gw masih di kantor males pulang karena bakalan sendirian tanpa si bawel ella..
gw inget perjalanan gw dari ampera ke kantor yang judulnya pindah dari kopaja 63 depok-blok m ke p-19 ragunan-tn.abang ke p-15 setiabudi-senen, yang wuiiiih penuhnya ampun2an... entah kenapa hari ini gw maunya duduk dan nyender mulu (biasa di transjak gw bediri-sengaja), mungkin bawaan kurang tidur nih..
pas nyampe kantor, tiba2 kecemasan gw kambuh, alhasil gw nulis sambil nyoba sniffin' my armpit tanpa membuat orang2 sekitar menoleh dan mengernyit(hayoo, gmana modelnya kebayang gaaaak??) and the result is.. I'VE SURVIVED bisa bertahan di jakarta sehari tanpa produk underarm care hehehe baju gw gak ampe basah dibagian ketek, gw juga gak membaui adanya body odour...
huh, selama ini gw suka watir aja kalo ampe ada keluhan BB. terakhir kali gw going comando adalah pas gw belon jadi cewe banget, kira2 pas masih eSeMPe gitu deh.. mungkin juga pas eSeMA, seinget gw waktu itu gw masih pake sepatu catterpillar hehehe seinget gw waktu itu gw seringnya pake bedak baby/cologne aja.. dan sesekali gw nyium telunjuk gw yang gw kempit di ketek for 30 secs dan -don't tell anyone- baunya tuh kecuuuut banget.. mirip2 baunya arton (my nephew) kalo bangun tidur siang hehehe
karena pertimbangan etika aja yang bikin gw gak ngempitin telunjuk di kuetek gw di kantor, padahal penasaran juga nih.. mmm, i think i'd do that soon as i got home.. ;-))
anyway, since i survived today's test, kira2 masih perlu gak ya gw bli2 entu produk2 semacam rollon/deostick/deodorant???

"at first i was afraid i was petrified
i kept thinking i could never live without you by my side
but then i spent so many nights
just thinking how you'd done me wrong
and i grew strong
i learned how to get along"

No comments: