this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Tuesday, March 28, 2006

cuti bersama enam hari, not happening to me!!

dodooooolll!!
hari ini tumben2an gw liat jadwal siaga (takut kebablasan seperti kapan hari-hehe) dan apa yang gw dapati??? suatu kenyataan pahit karena gw siaga 17-01 ntar tanggal 31/3 yang mana hari itu adalah cuti bersama abis libur nyepi (30/3).. jelas2 tanggal merah gituuuuu...
gw gak terlalu mikirin itu, tapi giliran jari telunjuk gw nelusurin jadwal siaga bulan berikutnya (april), turns out gw kena lagi siaga 17-01 tanggal 10/4. kalian tau, itu libur maulid nabi yang gw pas2in pengen ijin luar kota mumpung long weekend dan gw udah planning ke makassar urus tanah antang plus ke kawinan sohib gw dengan rencana balik jakarta pas tanggal 10 april.. sebenernya yang bikin gw murka adalah, dua tanggal merah berturut2 gw dapet siaga yang jaraknya gak sampe dua pekan. DAMN!! ini maksudnya pembunuhan karakter (dramatic mode on)?? i mean pembunuhan kesenangan/hak asasi manusia ato apa? hiks hiks gw jadi histeris gini.. gawat..
tanpa bermaksud merengek2, gw jadi inget pas tanggal 2 januari (taun baru booo) judulnya gw siaga subuh. lanjut tanggal 10 januari yang pas idul adha gw kena liputan juga. ok gw emang gak ngerayain hari raya itu, tapi tolong yaa begitu ngeliat penempatan nama gw sebagai pewarta yang liputan pas hari itu -berkali-kali- bikin gw murka dan mulai menelisik, ada apa yaa? apa ini kesengajaan?
gw harus cari tau nih siapa pelakunya..

No comments: