this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Wednesday, March 15, 2006

i miss my marco!!

sore ini gw ngerasa kangeeeen banget ama anak baptis gw yang statusnya ponakan gw, namanya MARCO (november ini dia bakalan berumur tiga tahun).. bocah ini tinggalnya gak jauh2 amat dari tempat tinggal gw, cuma sekali naik angkot, tapi muacetnya itu gak ketulungan.. jadi gw ma dia ketemu paling2 sekali seminggu pas gereja di TMII ajah.. di sebelah kiri, itu pic gw ama dia pas ketemu hari sabtu lalu di acara kebaktian di tanjung priuk.. he's cuter than ever (gw jadi gak sabar bikin yang sejenis marco gitu hehehe) btw gw jadi inget pas baptisannya marco, waktu itu dia tuh umurnya masih empat bulan tapi berat badannya udah 8-9 kg.. ampun deh dia berat banget, tapi sebagai GODMOTHER yang baik gw critanya ngegendong dia selama dia dipercik air suci ama pendeta lumentut (duh, jd inget dia dah sedia menikahkan gw tapi TUHAN keburu memanggil beliau hiks hiks).. balik ke acara baptisan, pas lima menit pertama gw masih bisa senyum dan memasang wajah cantik (maklum, waktu itu masih tebar pesona) tapi menit2 berikutnya wajah gw mulai merona biru dan leher gw mulai varises deh akibat menahan beban, syerem.. hehehe tapi sayangnya gak ada yang perhatian ama gw, cuma si marco ini lah yang menjadi pusat perhatian.. wajar, he's very handsome and cute and active aaaaand adorable banget.. sekarang dia sering masang wajah cool plus lidahnya melet disamping (foto kanan).. hahaha btw, liat deh pic gw ama marco, banyak yang bilang gw dah pantes banget jadi ibu, tapi tau sendiri kan, ANY WOMAN CAN BE A MOTHER BUT IT TAKES SOMEONE SPECIAL TO BE CALLED MOM....

No comments: