this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Wednesday, July 29, 2009

ebay oh ebay..

pengen banget punya jogging stroller yg bagus tp harganya terjangkau.. browsing di internet dapet 2 barang, baby jogger performance dan giant jogging stroller, tp harganya halmahera euy.. merek pertama dilego sekitar AU$989, yg kedua online price US$319.99.. auuuw, merobek kantong..

jadi, ngapel ebay deh.. liat2 ternyata ada tuh bbrp orang yg jualan jogger.. tp krn dimensi dan berat, rata2 gk mo kirim tu barang, hanya nawarin local pick up.. tp ada juga yg mempersilahkan calon pembeli utk arrange courier utk jemput barang baru kirim ke lokasi si pembeli, tentunya setelah mentransfer uang ke penjual..

nah, 3 hr yg lalu ada si giant jogging stroller di ebay, kebetulan lokasinya di wilson, suburb diselatan perth CBD, sekitar 20 menitan aja dari tempat gw.. langsung semangat dong, apalagi harga awal yg ditawarin AU$70..

Giant 2009 PreRunner LX Jog Stroller Original: $379.99 save 16% Online Price: $319.99 The most adavanced jog stroller you can get. Our top line model features 20-inch alloy wheels. The single mono-stay front fork and push-button quick release wheels make it easy and fast to assemble and transport. msrp $380 frame Lightweight aluminum alloy X/O Skeleton frame wheel push-button quick-release 20in alloy wheels max capacity Accommodates childeren up to 75 lbs - -Fast and simple trigger-actuated folding mechanism makes transport easy -Mono-stay front fork and push-button quick-release 20in alloy wheels for easy assembly -Two-way folding canopy with peek-a-boo window -Remove-n-wash seat pad with infant head support accessory -Two postion back rest reclines for infants -Adjustable canopy with peek-a-boo window -Two water bottle cage mounts -Large under-seat storage basket and removable accessory bag.

keren kan? gw pengen banget bs olahraga tanpa ninggalin noelle, satu2nya jalan ya lari/jalan cepat bawa noelle.. stroller yg gw punya sekarang quinny zapp, dan itu cuma cocok di permukaan rata (mall, pertokoan) sementara klo gw bawa jalan di trotoar suburb ternyata gk nyaman.. gw yg ngedorong aja kadang bikin roda depan kesandung, gw tau itu gk nyaman, apalagi noelle yg duduk didalemnya. kasian si nonik.. akhirnya gw pikir ya mo bli jogger yg pake suspensi dan ban angin, biar nyaman dan mentul2 si penumpang di dalamnya..

balik ke ebay, si giant jogging stroller ini diposting sekitar 5 hari aja, dan ud gw masukin list watch item. gw perhatiin dari kemaren2 gk ada yg pasang bid, bahkan sampe 7 menit sblm lelangnya berakhir masih gk ada yg bid juga.. tiba2 ada satu orang bid di menit minus 7 itu.. gw pikir bagus juga lah, peminatnya pada berusaha menekan harga dengan ngebid di last minute aja.. jd gw siap2 mo ngebid juga, sesuai kesepakatan ama abenk, maksimal bujet cukup AU$150 aja..

jd buka window baru dgn halaman si jogger itu, masukin penawaran gw, klik tombol bid now, dan masuk ke halaman konfirmasi.. tp gk langsung gw konfirmasi krn niat gw ya sekitar 30 detik terakhir baru gw konfirm aja spy harga barang naik di detik terakhir dan rival gw gk sempat naikin bid-nya dia..

sementara di halaman awal gw refresh terus untuk liat remaining time.. ternyata di minus 30 detik ada yg ngebid dan current price berubah jadi AU$202.50.. buset, di atas bujet gw dan pas gw mo naikin ke 220 ternyata ud telat, auction has ended dan si jogger laku dengan harga 202.50 dolar.. gw liat di bid history, 1st bidder pasang harga 200, jd si 2nd bidder pasang lagi diatas itu..

melayang lagi deh jogger impian.. tp gw gk boleh patah arang ah, tetep semangat dong apalagi kayaknya bentar lagi winter berakhir nih, mulai enak untuk jalan2 kaki lagi, apalagi deket rumah ada lake monger, ato jollimont park, ato grantham shelby park.. semua enak buat jalan2 pagi dan sore..

No comments: