this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Tuesday, July 28, 2009

lazy day..

hari ini santeeee banget.. abenk ke site, terbang subuh pulang malem.. dia naek taxi ke airport jd hr ini gw gk jd sopir, dan gk perlu masak bekal makan siangnya juga haha seharian gw cm maen ma noelle, makan, fesbukan, nyuci baju, beberes rumah, bolak balik ke powerhouse yg bbrp kali drop (kenapa ya?)..

si ompong
toolbench and running monkey
playing with big orange..
love to see her smile


my brekkie
liat tuh, saking malasnya bikin teh juga enggak mau.. tuang cereal, potong pisang dan stroberi, tuang susu jadi sarapan.. bikin makan siang disambi maen ma noelle, cm nyalain oven sambil siapin 2 lbr roti tawar, bbrp iris salami dan mozarella, atur sesukanya, masukin ke oven sampe kejunya leleh dan rotinya tampak keemasan.. yummm kata diana (temen smp gw) lunch gw cm buat nambel perutnya bagian kiri bawah.. hoho doi gk tau, gw punya berbagai cemilan sore.. hr ini yg dpt giliran si apel granny smith dan tomat, sehat banget deh..

my lunch
abenk sampe rumah udah jam 20, pas banget gw kelar masak makan malam (sawi putih, udang goreng mentega dan tahu goreng tp gk ada gambar krn pas batre kamera di charge).. kenyang dan puas, semua terurus dengan baik.. nikmatin malam dgn maen fesbuk dan nonton NCIS sampe berita malem..


my snack
bsk gk ada tuh malas2an.. tetep bangun subuh, siapin sarapan dan masak bekal lunch abenk, morning feeding utk noelle, anter abenk ke kantor, kalo cerah mo liat black swan di lake monger, mengungkep ayam dan masak sayur nangka muda, gk lupa mandiin noelle dan nyuci baju2nya yg udah menggunung, sore jemput abenk lagi... trimakasih Tuhan, atas hidup yg menyenangkan ini.. i'll promise to be a better person day after day..

No comments: