this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Wednesday, August 05, 2009

(little) miss shopping..


gaya noelle mo belanja
kemaren gw dan noelle pergi shopping di murray street mall, sama eka baum dan babyboy-nya, willem.. gw emang dah niat blanja buat diri sendiri (i need to treat my self!!) dan noelle.. tapi hasilnya banyakan belanjaannya noelle.. eka juga sama, banyakan buat anak2nya.. bener banget yg dibilang orang2, klo dah punya anak pasti bawaannya mo bliin ini itu buat anak.. hahaha

rencana awal ketemuan jam 10 pagi di murray.. tp mulur jadi 11.30 krn noelle yg ud mandi tidurnya lama bangeeet.. gw pikir cm 30 menitan spt biasa, ternyata gk bangun2 juga, sampe akhirnya jam 11 gw bangunin deh berat hati.. untung dia gk nangis (artinya cukup tidur) dan kooperatif utk diajak jalan2..

noelle duduk rapi di backseat, semua perlengkapan sudah dibawa, jd gw bisa nyetir dengan tenang.. sampe di murray mall gk dpt parkiran yg di pinggir jalan walo udah 2x muter, jd gw terpaksa masuk ke lahan parkir (yg ternyata lbh mahal dari parkiran pinggir jalan dan parkiran gedung, siaallll).. girang banget dpt spot yg teduh dan lega banget.. giliran gw buka pintu dan jejakin kaki baru liat di aspalnya, ada gambar samar2, ternyata itu lambang wheelchair.. oops ini parkiran buat penyandang cacat, pantesan lebar banget.. hahaha terpaksa gw batal turun dan harus cari parkiran laen.. aneh juga, biasanya lambang kursi roda warna biru itu dipasang/dicat di tembok juga spy kelihatan ama jarak pandang pengemudi, gk cuma di lantainya aja.. hmmm akhirnya dpt spot yg bagus juga sih.. abis itu langsung buru2 ke murray street mall yg sekitar 2 blok dari situ..

setelah merampok ATM, gw nelp eka utk janjian ketemu di forrest chase biar gampang.. ternyata eka cm bawa satu anaknya, willem yg masih 15bulan sementara henry yg ud 4th gk ikut.. dari situ kita isi perut dulu di satay spot.. kami makan, para bayi juga minum susu/ngemil.. abis makan baru deh, kita mulai shopping.. penghentian pertama itu dept store david jones, bagian anak2.. gw pengen bli celana buat noelle, tp pas liat ada baju2 yg direduksi harganya ya rada kalap juga apalagi itu baju buat anak 1-2th, model buat summer.. dikit lagi kan masuk musim panas, dan baju2nya juga cocok buat dipake liburan nanti ke jkt, alhasil gw kalap berat deh.. 7 potong baju (esprit, bonds, pumpkin patch, cotton on, purebaby) dan sepasang winter boot (hi-hop) buat noelle langsung masuk shopping bag..
punya noelle

giliran nyamper eka di bagian mainan anak2, gw ikutan belanja soft book utk bermain dan belajar buat noelle. trus nemenin eka liat2 stroller tandem, dan pilih2 baju buat anak2nya, ternyata oh ternyata ibu itu kuat juga shoppingnya.. hehe oh iya, di david jones itu ada kasir cowo (thomas namanya, klo gk salah) dia kan ngelayanin gw dr awal, trus dia nanya bs dibantu apa lagi.. trus gw ngomong soal stroller yg bisa tandem yg disuka eka (bugaboo cameleon) tp gk ada pricenya krn dicoret spidol.. akhirnya dia liatin ke katalog dan nulis rincian rangka bugaboo, baby seat, dan aksesori buat si toddler yg berdiri.. he's very helpful dan mo ngusahain diskon segala.. eka seneng deh dpt info lengkap jd tinggal laporan ama suaminya deh..

abis dari david jones, kita meluncur ke target, eka mo liat mainan dan carseat buat anak2nya.. kebetulan abenk juga minta dibeliin singlet krn singlet2nya yg selama ini dikeringin di mesin pengering jadi pada singsut, ketat dan memendek.. dan berhubung blom akrab sama size di australia akhirnya gw ambil satu size 16 (sesuai ukuran kemeja) dan satu size 18 (ngejar panjangnya, takutnya klo masuk dryer kejadiannya sama si singlet jd singsut juga).. nah, dua samosir itu ud blanja, gw belom blanja.. hiks..
punya mamanya noelle

dari murray kita mo ke hay (dibaliknya), kita pilih akses lewat plaza arcade yg isinya ya pertokoan terus.. liwat di toko birkenstock gw liat nih si birkenstock madrid wrn putih yg gw pengen bli dari dulu2.. ternyata harganya lebih murah daripada di indonesia (AU$106, tp didiskon jd AU$88= ).. wkt gw hamil bli birkenstock ibiza wrn coklat harganya 999rb.. selisihnya hampir 300rb-an.. bungkuuuuussss!!!

dari situ kami berempat ke esprit.. gw pengen ambil peasant top buat summer, pilihannya empat warna yaitu coklat, kuning, biru dan merah.. semua keliatan cantik, tp gw milih kuning yg cerah sesuai saran eka.. trus liat knitsweater yg ada motif wajiknya (duh, apa ya namanya?? pernah tau tp lupa), sweaternya ini warnanya dark charcoal (abu2 gelap).. kebetulan gw pengen knit wrn gelap krn bodi gw pasca melahirkan noelle blom sepenuhnya spt semula (ato emang gk bs kembali spt semula yaak??).. jd gw butuh baju yg forgiving sama tonjolan2 lemak yg menyebalkan ini.. akhirnya si yellow top dan charcoal sweater masuk dlm shopping bag juga.. a bit guilty, tp gk tiap bulan gw blanja kok.. :-)

o iya, eka juga bli jaket warna coklat keabuan, keren deh.. tadinya dia mo bli sweater pake hood (mo kompakan sama baju willem yg bli di david jones) tp kubilang kurang chic, dan (sory) kekanak2an.. trus kuliat si jaket itu warnanya sama kayak baju willem, tp modelnya antara macho dan feminin.. bagus banget.. dan pas dipake eka kereeeenn.. nanti kapan2 ketemu eka pake baju itu gw fotoin deh.. hehehe

gk terasa waktu ud jam 15.30, lunch date dan shoppingnya harus udahan krn (pertama) ibu2 dah capek, (kedua) anak2 lebih capek, (ketiga) isi dompet yg tadinya lembaran2 kuning berubah jd lembaran2 pink, dan (keempat) gw harus ada di kantor abenk jam 16.15.. soo, kami ke satay spot lagi (eka order take away satay dan bakso utk orang2 rumahnya) sementara gw bli chocolate chip cookies dan browniesnya muffin break buat abenk.. dari situ kami menuju william street, gw lanjut ke parkiran gw di murray street sementara eka mo hay street utk naik red cat ke apartemennya.. both mommies promise to go shopping together again some other time..

it was fun!! walo kepotong acara noelle poep ampe 2x, dan sekali pas dah di kantor abenk, dan terakhir pas abis minum susu begitu sampe rumah.. kebiasaan poep pake potty langsung tuntas, giliran poep di diaper jd dikit2.. hmmm

dan, setelah melakukan pembukuan, kesimpulannya gw gk shopping lagi deh sampe akhir taon.. rencana mo liburan desember kayaknya lebih seru blanja pas akhir taun krn diskonnya lebih mematikan hehehe tp dlm waktu deket mo ngebid sepatu boot kulit, jaket kulit (klo dapet yg cocok) dan jogger stroller di ebay..
target toys sale!!

ini noelle dan mainannya, sebagian bli pas target toy sale (start 23 july kemarin).. yg gemes sih gw, lucu2 dan gw emang pengen ajarin dia banyak hal.. maksud gw klo sekarang2 ini ya dia maen aja dgn mainannya yg warna warni ini, nanti2 pasti dia belajar juga krn rata2 mainan buat anak sebelum 1 tahun konsepnya sebab akibat, ato mainan utk melatih motorik si anak.. mudah2an mainan ini berguna sebagaimana mestinya, dan mudah2an juga awet sampe adeknya noelle yg pake.. hehehe

No comments: