this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Thursday, May 14, 2009

hampers for noelle..

wiiih, adik gw emang baek banget.. sayang banget ma noelle sampe2 ngirim2 berbagai barang buat si nonik.. kapan hr emang gw curhat, baju2nya noelle mulai sempit, jd sering nyari di ebay kan banyak tuh yg jualan bulk baby clothes.. trus gw juga bingung nyari teether buat nonik yg suka gigit2 jarinya.. ujug2, dateng paket fedex dr indonesia, gw buka dan isinya lutju2, mostly mothercare products..
baby hampers


set jumper isi 3 (size 9-12) krn noelle ud segede anak 8bln tp kakinya msi kepanjangan dikit..
set cotton beanie (size 6-12) pas banget dikepala noelle
soft shoes (size 9-12) fit perfectly with socks on
toddler bib (sekilas kya jas ujan tp itu bib ternyata, cuteeee)
teether (gw minta khusus mothercare krn disini adanya buatan cina doang)
oral brush kit (dl gw yg bli tp ketinggalan)
dan bonus 1 pacifier dan set fruit teether dari pigeon..

semua barang2 itu ud gw cuci dan siap dipake.. terutama teether dan oral brush kit, krn noelle mulai drooling dan suka banget chewing her fingers/fist.. kata buku2 sih, itu tanda2 mo tumbuh gigi.. persiapan lah.. yg pasti kesehatan mulut dan gigi emang utama, krn disini mahal banget sampe dipisahin dari medical insurance..

the point is, noelle dan mamanya happy banget dpt paket dari jkt.. emang odan dr dl cs banget ama noelle, dari jaman gw hamil yg sering ngupingin perut gw trus kena tendang noelle ya odan itu.. menjelang due date dia doa minta noelle lahir di hari yg sama ama dia, biar kompak ( juga hemat bikin pesta ultahnya hihihi) dan jd hadiah ultah odan tgl 23 desember. ternyata noelle ud gk sabar liat dunia dan lahir sebelum ulang taun omnya deh..

once again, THANK U, ODAN!!

No comments: