this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Friday, April 24, 2009

suddenly kangen jakarta..

in a good way, not in the mellowy way.. waaay from homesick.. cm kangen mom and dad, my bed room, my big closet, my bros and sister in law, my swimming pool, my piano, my three dalmatians.. and indonesian food which very spicy and really need a huge effort to make it.. that's my personal point of view since i wasn't a good or keen cook hahaha

gado2 petak 9,
overpriced tp bersih dan
emang enaaaaak bangeed...
monic bilang, disini ada pasar yg nyedian semua bahan masakan asia, di canningvale tp jauhnya itu buuuu... sekitar 34km dr apt, sejam naek bus, ato 30 mins by subs+bus.. i might try to make my own gado2 dish.. BIG SIGH! even the THOUGHT of making my own gado2 from scratch making me tired already... tp, klo dipikir2 sih, cuma metik kangkung, motong2 kacang panjang, timun dan kol, toge ud bersih, nyisir jagung, ngerebus sayuran tadi, trus goreng tahu dan tempenya juga krupuk dan empingnya, dan bikin bumbunya.. mmm, do-able sih.. cuma gk punya ulekan, gmana ya? ok, i'll do it someday somehow..

suasana makan di rumah
klo anak2 lg komplit
dr ki-ka : odan, sasq, KC,
abenk dan me..
kebayang juga baso akung di bandung, mmmmhhhh.. gw gk suka bakso, tp gw doyaaaaan banged baso akung.. hebat ya, lidah gw bisa kepincut ama si bundar itu.. ada juga rawon setannya mbak endang, fave gw di casablanca, rajin kesana sama mom, dad and odan.. tp di luar itu, gw mah suka makan apa aja asal rame2.. makan nasi pake telor ceplok juga hayuh..

mom and dad, mesra2an terus..
dan ini yg kebayang segernya klo gw lg kegerahan akibat teriknya matahari.. my swimming pool!!! gara2 mbak andriek, mention ttg nyemplung ke kolam di hari yang panas.. perth emang terik yg kadang panas banget, tp belakangan ud mulai jinak ni udaranya tp tetep aja ngiler berenang klo pas kena semprot sinar matahari yg nyelonong ke apartemen.. tp substitusinya buat gw ya cuma bisa melangkah ke shower dan mandi keramas.. tekad gw, hal pertama yg gw lakuin pas sampe jkt adalah berenang, ajak noelle juga -hopefully ud bole ya, tp blom bli baju renang buat dia- ..

sebenernya kegiatan berenang gk cuma berenang aja, malah lamaan di sesudahnya. abis berenang msi ngobrol dan berendam sambil aquarobic, ma mom and dad.. disitu kadang ketawa2 cerita2in masa lalu, masa2 gw kecil ato pas mrk masi muda.. sering cerita2 mereka itu hal yg gw blom pernah denger.. apalagi klo ma bokap, duuuh dia tu clown #1 in the house, gw yg #2.. klo ud punya cerita gila, kita bisa sakit perut krn ketawa mulu.. bayangin aja, badan didlm aer mulut ngakak ketawa, gimana gk masuk angin hihihi iiih nulis ini jd kangen banget ma mereka..

gaya sebelum berenang ma mom..
mom yg rajin nelp, soale pake 3 yg promonya telp landlines di Oz cuma 299/menit dan ke hape 1000/menit.. tiga hari sekali lah, ngobrol nanya kabar dan biasanya pengen denger suara noelle.. kemaren sih nawarin mo ngirim lauk kering macem abon, sambel cakalang, kering tempe, sambel pecel dan bawang goreng.. wih, kebayang nikmatnya makan makanan itu, tp kebayang juga muka si custom officer yg bingung ngeliatin bungkusan2 makanan itu.. hihihi

sutra lah, dah hampir lunch.. tambah lapar aja klo ngomongin makanan..

No comments: