this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Friday, April 17, 2009

sayur malas..

hari ke 17 di negeri kanguru, akhirnya lidah gw kena kuah santan juga.. ud diniatin bikin masakan kuah santan dari pekan lalu sebagaimana direquest abenk, jadi kami ud beli kara di toko kong @william street dan bumbu2 macem lengkuas, daun salam, kemiri dll..

hari ini baru terlaksana, masak sayur MALAS.. nama bikinan gw aja, actually itu sayur labu bersantan.. cuma gw modif karena gw malas untuk bikin lauk pauk lagi.. alhasil gw bikin lah tambahannya telor rebus yg digoreng (biar kulitnya keriting), tahu dipotong dadu yg digoreng, tempe juga klo ada.. udang juga bisa.. sayurnya juga gk si labu going solo, biasa kutambahin wortel -karena kata mas wied harry di acara harmoni kuliner (trans tv)- si panjang berwarna oranye itu mengandung betakaroten yang tinggi dan diperlukan tubuh kita.. supaya sehat, santannya juga gk usah kental, cukup untuk ngasi rasa gurih aja di lidah yg makan..



tuh kan, keliatan labu, wortel, telur dan tahu-nya.. abis itu gw tinggal goreng emping aja biar seru dan ribut pas makannya hehe

No comments: