this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Wednesday, April 22, 2009

siaran TVRI di perth??

beneran.. siang ini gw mo makan, as usual nyari2 tontonan yg asik buat nemenin makan.. biasa jam 12 gw nonton ellen di program 3 (NINE), jam 13 pindah di oprah yg tayang di TEN (program 4).. ternyata pas lg mencet2 remote yg keluar gambar ini..


langsung lah gw naro piring, ambil kamera, take 2 gambar (salah satu pake blitz jd mantul) dan abis itu sms abenk.. dan doi kaget, secara ini ud jauh dari indo kok msi dpt TVRI hihihi gw juga gk tau ya, tp siaran yg gw tonton itu kan warta malam, jd supposed to be relay dan entah itu siaran kapan.. yg pasti, siaran TVRI ini ada di program 5, yg dari kapan hari emang gw liat relay siaran2 berita dari berbagai negara soale text di acaranya macem2, ada yg rusia, arab, china.. gw juga pernah dapetin wkt kanal itu nyiarin rai tv italia.. hmm kapan2 gw pantengin lagi ah, sapa tau bisa nonton TVRI yg klo di indo gk pernah gw lirik hehehe

No comments: