this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Saturday, April 25, 2009

Noelle's Look-alike Meter

My cool celebrity look-alike meter from MyHeritage.com. Click the image below to get one for yourself.




gw iseng bikin ini pas liat notes-nya marsha+christian=babykaren.. lutju juga, jd gw klik ke myheritage.com meter utk bikin noelle look a like meter.. pengen tau ini serieus ato maen2 ajah.. abis, noelle ini menurut gw ma orang rmh, secara general dia mirip papanya, apalagi gestur2nya..

klo scr fisik, matanya menurut gw, sipit yg gk terbantahkan dari abenk.. gw inget banget, pas abis melahirkan kan lgsg IMD, jd gw gk bisa liat mukanya noelle krn dia kan tengkurap di perut-dada gw, jd mukanya ngadep ke badan gw.. nah, kesempatan pertama gw liat mukanya bener2 adalah sekitar 7jam sesudah lahir, gw ud di kmr dan tidur cukup krn ud ngerasa segar walo abis "bertarung" smp jam 01.17.. trus suster kamar bayi bawa bassinet yg ada namanya noelle dan nyocokin nomer gelang mother and baby.. gw kan berdiri di dpn bassinetnya, pengen liat dia yg lg tidur dgn damainya, trus abis itu suster pergi ninggalin kami, ktanya saatnya bonding ibu anak.. dan begitu suster pergi, gk sampe 5menit, noelle buka matanya... AIIIIH, abenk banget hihihii sipit pit, oriental banget.. gw gendong deh, jatuh cinta setengah mati.. gk peduli mirip siapa, she's my little angel..

tapiiii, setelah gw ingat2 lg, wkt kecil gw juga sipit kya chinesse akibat pipi super chubby mendorong kelopak mata bawah mendekat ke yg atas.. ampe abang gw suka godain bilang gw tu anak angkat krn gk mirip sapa2 di rmh hihihi

back to noelle, menurut gw bibir dagu dan gendisnya yg dpt dr gw.. walo pas baru lahir gw smpt sebel liat dagunya yg sangat amat tyas mirasih... (OUCH!! kualat pas hamil gw sebel liat dosq, juga dewi perssik, akibatnya noelle dpt dagu tyas dan suara serak2nya si goyang gergaji)..

sementara itu, menurut abenk, noelle got my mom's lips.. yeah, ada benernya juga apalagi klo lg mau mewek, lekukannya dan gesturenya sama kya nyokap pas nahan nangis.. hahaha my lil bro, odan bilang, klo lg tidur, overall br kya gw tuh, dan klo lg nguap sama kya gw.. siyal!!

bodo amat ah mo mirip sapa, yg pasti gw sayaaaang dan gemes banget ma noelle.. kadang gw pengen gigit pipinya hihihi nah, si look a like meter ini gw harap menjawab pertanyaan2 soal kemiripan noelle ke gw ato abenk.. pas submit foto, gayanya serius banget.. pake ada image 3d lg di scan atas bawah kya tim mission impossible lg mo bikin topeng.. begitu semua pas submit foto noelle, gw ma abenk.. ternyata oh ternyata.. hasilnya sama aja ama marsha+christian+babykaren dimana karen dibilang equally looks like her mom and dad, noelle jg gitu.. tdnya gw harap meterannya geser ke kiri ato kanan gitu, biar keliatan ni look a like meter really works hihihi

No comments: