this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Monday, June 19, 2006

bandung? bandung apaan?


bandung, the parijs van java

kejadian beneran kan, gw yang males banget ke bandung untuk ikutan seminar "MELIHAT REKAM JEJAK KRISIS EKONOMI 1998 SERTA PROSES PENYELESAIANNYA DARI SEGI EKONOMI DAN HUKUM.", akhirnya beneran gk ke bandung.. gw thea udah bela2in packing baju, toiletries dan tetek bengeknya dalam tas sisley gw supaya ringkes, bahkan baju yg sedianya gw pake untuk berangkat udah gw atur di kursi dlm kamar.. tapi apa daya, weker yg gw pasang jam 05.00 WIB ternyata gk sanggup menembus alam bawah sadar gw yang malemnya asik nonton bola.. dengan kesadaran 50 persen, gw bangun pukul 07.30 WIB, jam yang --menurut ancaman dewi/ketua forwaka-- adalah jam berangkatnya anak2 dari meeting point di kejaksaan. duuuh, anak2 pasti dah brangkat, pikir gw.. lalu gw jatuh tertidur lagi.. dan tadi pas gw liputan pemeriksaan mensesneg yusril, kared gw nanya gmana kabar perjalanan gw ke bandung, i told him that i didn't make it.. and he suggest that i woke up earlier.. --yeah, namanya jg apes dan gk kebangun, it won't happen twice deh--

eh iya, malam ini gw ma ella bakal nonton syuting extravaganza di studio trans tv.. penasaran seperti apa siy prosesnya..

No comments: