this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Tuesday, June 20, 2006

extravaganza? not that extravagant..


semalem teh gw ma ella dan odan nonton syutingnya extravaganza di trans tv berkat tiket danang (temen ella yg wajahnya mirip kakak ella).. ditiketnya tertulis mulai pukul 20.00 WIB. turns out, qta yang masuk 20.30 teh masih blum ngapa2in dan terjebak dengan latihan ketawa serta tepuk tangan yang dipandu ama floor director, cewe -yg menurut danang- cantik dan lucu tapi opposite menurut gw, sumpe garing pisan.. dan yang pasti, selama 10 menit pertama dalam studio i was instantly feel STUPID, dan sebel karena dipaksa tepuk2 tangan ampe telapak tangan gw pedih.. tapi, pas mulai ambil gambar anak2 extravaganza mah asik, lucu2.. ada si aming, mbak tikeu, tora dan yang laen2nya.. di awal take sketsa I, tora yg jadi nini2 pake kebaya, kaen, konde dan selendang udah ngocok perut pas dia masuk stage sambil buka kebayanya, pamer bra item.. haha.. gak lama kemudian, dia sok ngikutin aki -performed by indra- yg mau manjat tribun.. petaka!! indra/aki pan pake celana jd aman2 aja, nah si tora teh pake kaen selutut jd pas mau manjat, underpantsnya keliatan.. aih2, rupanya gw dan danang sama2 notice hal itu while ella nggak liat.. menurut gw itu unappropriate, tapi si tora seems didn't even care about it.. sktesa II ampe lima dilewati dengan siksaan yang sama beratnya, pake diselingi ama audy yg nyanyi dua lagu, untuk sahabat (duet with nindy) dan satu lagu patah hati gitu.. ella ngomentarin audy yg saltum, dia pake stretch pants dan pinguin jacket (both in black) dan top yg keliataanya a bit too tight for her bod.. take lagunya audy itu tiga kali untuk dua lagu, terus sekali take lagi untuk gambar penonton berdiri/bergoyang sambil denger lagu audy tapi si penyanyi udah gk di stage lagi.. whatta cruel torture..
gw udah berketetapan hati, bahwa pengalaman itu bakalan jd pengalaman pertama dan terakhir. I'VE HAD ENOUGH!! mending nonton di rumah, mo duduk kek, bediri kek, nungging kek, bolak balik ambil minum, ato sambil bales sms gk bakal dilarang seperti yg kami (gw dan penonton lainnya) alami.. sumpe lo, si FD itu ngejabarin the do and the dont's-nya nonton syuting extravaganza itu..well, karena pertimbangan kondisi psikologis yg semakin terancam, kami memilih meninggalkan arena siksaan itu dan ngeloyor pulang ke rumah tepat sebelum acara kelar, sketsa 5 klo gak salah..
pas menuju parkiran di basement2, ada pemandangan menarik, janitor yg lagi bersihin langit2 basement itu pake kemoceng warna warni.. hmm, jadi inget crita danang bahwa di kompleks trans tv dan bank mega itu janitornya pake ngepel trotoar dan aspal-nya segala loo.. gilingan deh, mreka mentingin exterior supaya dapet kesan WOW dari pengunjung (asumsi gw aja siiy) tapi di toiletnya justru sebaliknya, yg jorok dan kinda suffocating ama bau pipis.. jauuuh banget ama kondisi toilet kantor gw yg bersih dan kering.. eh, barusan gw baca kalimat terakhir kok kesannya kantor gw cm menang di toiletnya aja??
ps: kyanya kompie yg gw pake ini error deh, tiap mau submit pic kok dibilang too large??

No comments: