this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Friday, June 16, 2006

bandung, here i come!!!

hari ini liputan gw cuma di kejaksaan agung, selain doorstop pre sholat jumat, ada preskon JA dan para JAM.. dan setelah gw kelar nulis empat brita, gw ikutan nimbrung obrolan anak2 yg ngomongin masalah seminar di bandung, "MELIHAT REKAM JEJAK KRISIS EKONOMI 1998 SERTA PROSES PENYELESAIANNYA DARI SEGI EKONOMI DAN HUKUM." gw males banget perginya, krn mostly pasti yg diomongin soal krismon kan masalah ekonominya, tau sendiri gw suka rada hang klo ngomongin soal ekonomi, moneter dan perbankan. gw -bela2in- pergi karena ada unsur HUKUM-nya aja..
ke bandung, klo gk pacaran mah mana asik? hehe mana gw lg kanker berat, kyanya kemarin pengeluaran yg gk perlu adalah blanja sepatu dan bayar hp yg ampe sejuta.. tumben banget, biasa pol 400 rb-500 rb kok jebol segitu, mana rincian blm dateng jg ampe sekarang!!.. i'm supposed to be saving money, not spending it like there's no tommorow, gw kan mau married taun depan dan blum punya kebaya!!! gw pengen banget bisa nahan diri gk tergoda, tapi kok susah ya.. hmm, saatnya gw kembali menerapkan sikap PRIHATIN dan memulai puasa SENIN-KAMIS seperti dulu lagi sebagai bukti keprihatinan gw nih.. tapi, klo nginget sedapnya masakan pare si budhe di PN Jaksel, apa bisa gw nahan gk makan siang? hahaha
eh iya, balik ke masalah liputan, gw inget awal bulan tuh gw disuruh ma kared gw ke bali, liputan yg sekilas ada tulisan LAW dan POLICY.. gw yg lg ngetik berita, pas nerima undangan untuk konfirmasi iya aja, tapi pas gw lirik baik2, dari kop fax-nya aja keliatan yg bikin acara tuh KPPU alias komisi pengawasan persaingan usaha alias jatah liputannya anak ekonomi.. hmm, coba ada acara bidang HUKUM ke bali, nginep di le meridien bali, sedapnyaaa.. haha, mungkin aja kalee, klo tiga sekawan pelaku bom bali (imam samudra, ali gufron dan amrozy) di eksekusi gw kesana aja.. YOU WISHED!!! hahaa
sutra lah, untuk masalah seminar di bandung, berhubung gw dah janji ama anak2 untuk berangkat, ya gw akan berangkat dengan penuh keprihatinan deh.. skrg gw mau pulang dan packing baju, lalu tidur supaya bisa nyampe di meeting point (kejaksaan) karena anak2 berangkat jam 07.00 WIB (masa sih pada bisa bangun sepagi itu??). mudah2an perjalanan via cipularang gk pake macet, lalu seminar mulai pukul 13.00 ampe 22.00 WIB (ngomongin apa aja ya, sampe jam segitu) lalu tidur, mudah2an kasur di panghegar gk terlalu bouncy, gk terlalu keras, spreinya lembut dan gw gk terserang insomnia.. mudah2an juga anak2 gk pake jalan2, takutnya gw tergoda untuk blanja blanji... duh, bandung, paris van java.. bandung lautan api, saat ini kmu sedang menjadi "laut" sampah (katanya) dan dianugerahi gelar salah satu kota terkotor di indonesia (beneran), tapi demi tugas aku akan tetap datang (hopefully)..

I WISH MY SELF A LOOOOT OF GOOD LUCK!!!
(seperti yg biasa diwakili ama semanggi berdaun empat)

high and low of the day:

HIGH : me and ABENK udah mesra kembali setelah dingin akibat WC2006. inget kan kemarin2 gw rada sebel ama dia krn sempat mementingkan parabola sialan itu dibanding reply sms gw? thank god keadaan mencair, dan semakin keliatan bahwa abenk itu M A N J A -thank lord, it 's in a good way- haha!!

AND : temen lama gw -YOS- nilpun. awalnya gw kirain undangan liputan soale dia nilpun pake nomer kantor haha "gpp, cm pengen bilang klo gw sekarang mengadu nasib di microsoft," katanya menjawab keheranan gw. lalu, as usual dia nanya tilpun LENNY (he did that everytime he calls me, weird)

LOW : rencana dinner ditraktir mas adit batal krn ELLA gk ada kabar dan pas gw tanya keberadaanya, dia bilang "sori.. gw lupa. titip salam buat dia. sori". hmm, seinget gw, ella yg minta ditraktir mas adit. alesan dia lupa rada aneh buat gw..

No comments: