this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Wednesday, June 21, 2006

jerman jadi juara grup a..

di sela2 "siaga" dadakan, gw yg lg nunggu kepulangan dgn fasilitas mobil kantor terhibur ama pertandingan jerman vs ekuador karena tim panser berhasil menyarangkan tiga gol, dua dari miroslav klose dan satu gol dari lukas podolski, yang cukup untuk membungkam ambisi ekuador. dengan hasil tiga nol untuk jerman itu, tim asuhan coach klinsmann jadi juara di grup a dimana di dalamnya ada ekuador, kostarika dan polandia. pas gw nulis ini, kostarika lagi tanding ama poland..
balik ke crita juara grup a, gamenya seru.. dari awal, both team keliatan ati2 tapi teteup waspada ama peluang bikin gol seperti klose yang dapet umpan dari bastian schweinsteiger, bikin kiper ekuador christian mora. gol di lima menit awal itu bikin suporter jerman jadi edun lah, termasuk kanselir angela merkel (you go girl!!)
ekuador gak langsung panik bo, berupaya ngejar ketinggalan tapi gk sukses, malah klose "nyetor" gol lagi di akhir babak pertama. trus belum apa2, di awal babak ke dua (menit 57 kyanya) si podolski nyumbang gol lagi.. denger2 ini gol perdana podolski dari tiga pertandingan lalu.
nah, si juara grup a ini nantinya bakal ketemu runner up grup b, kyanya si sweden.. liat aja nanti..

si klose lagi pamer bisep ato apaan siy? dia kan pemain bola, harusnya pamer betis ato tapak kakinya kek..

No comments: