this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Monday, June 26, 2006

there's a silver lining to every cloud..


Leo
There's a silver lining to every cloud, and today you'll see one much more clearly. It's one of those half and half days -- some good, some bad -- but the overall quality is totally up to you and what attitude you choose to adopt. It may be tempting to hop on the 'poor me' bandwagon and take advantage of the sympathy that's offered, but resist this urge. You really need to keep your chin up -- it will help you get a better view of the silver lining on that cloud. Play the optimism card every chance you get, and you will sway your day into something quite pleasant.
hari ini gk enak aja, ella marah2 gk jelas gt ke gw.. perkaranya dari sms berisi ajakan makan..
ella (13.57) : ge, ntar ke kntr ga? dinner bareng yuk?
gw (14.15) : blm tau, msi di pn, abs ini ke kejagung dulu, klo cpt bs ke kejagung ==> gw lg lptn ampe salah nulis, maxut gw ke kantor
ella (18.00) : dah dmana, ge?
gw (18.27) : sori duls, td gk dgr telp lu. gw dah di metro76, lg di fatmawati. gk ada respon dr lu gw pikir lu dah lost interest mkn ma gw. gw lgsg ngeloyor plg deh..
ella (18.28) : gmana sih lu? alesan lu selalu kayak gini, sms gw telat lah, gak ada respon lah. kalo gak mau blg aja gk mau, jgn cr2 kesalahan org, basi ge.
gw (20.01) : sapa jg yg cari2 alesan.. emg kenyataanya gt kok, what else can i say?
ella (20:07) : what ever u say lah
as simple as that. gw rasa dia lg period kalee, ampe marah2 gitu.. hmm, kadang2 gw suka gk tau mo ngomong apa soal moody-nya ella. beberapa hari lalu, rencana gw ma dia makan di sabang, turns out dia dari PJTV bawa dua temennya, trus pake nyuruh gw cepet2 nulis krn gk enak ama temennya yg nunggu di bwh kntr (how the hell i knew she brought her friends??!! i thought it was just the two of us), krn gw msi lama akhirnya dia (and her friend) ninggalin gw.. selang 15 menitan kmd, gw balik dan ngu 937 di prapatan, ngbrol ma ronny dan pas gw dapet bus jalan ampe mana yaa -- senen kali -- gw mo smsan ma abenk ternyata ada sms ella blg dia di bakmi roxi dan minta gw nyusul. gw blglah bahwa gw dah dpt bus and i was kindly told her to enjoy the nite with her friends..
kok yg kya gitu dibilang cari2 alesan/kesalahan orang segala? hmmm..
ya, gw pikir tadi siang tuh dia emg gk minat lg krn dia gk respon sms gw, turns out dia msh ngu gw. kmaren2 sering kejadian gtu sih, no respon ya sutra, lupakan saja krn dia ujug2 janjian ama temennya yg lain ato going solo.. how the hell i'd know (utk yg hr ini) gitu loooh? klo aja dia ngirim sms blg "gw ke kntr" pas dia bubaran (pkl 17) gw pst masih baca.. gw kluar kejagung udah jam 17.45, capek, ngantuk (abs ntn bola portugal-belanda semalem) ya melenggang ke pangkalan metromini tanpa masalah lah.. apalagi mikir gk ada lg rencana ke kntr, jauh dan macetnya itu looh.. blm lg, ke kntr klo gk ada ella ato mbak andrie ya gw males aja.. gk ada yg gw ajak ngrumpi gitu hehe...
well, i think i saw "my silver lining to every cloud" today...

No comments: