this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Wednesday, February 27, 2008

5.30..

5.30 wita tepat, ponsel gw mendendangkan lagu welcome to my paradise-nya steven 'n coconut treez, pilihan tone utk daily alarm.. haha, rastafarian gitu ya pilihannya, maksud gw sih supaya ngerasa in heaven ajah krn bangun pagi di surga dunia wekekeke
kmrn sore abenk bilang dia skip makan siang krn insiden titip menitip bliin makanan -krn dia tied up ama report yg kudu dikelarin jd gk bs keluar lunch-, tapi belakangan andrie -yg dititipin bliin makanan padang- gak bawain tu pesenan abenk.. jadi suami request, "beib, mulai besok aku bawa bekel aja deh, biar tenang gk mikir makan apa dimana klo lg banyak kerjaan."
walaaah, gw kya punya anak TK-SD ya, minta bekel.. tapi menurut gw bagus juga sih abenk minta bekel soale klo makan di rm padang pasti dia bakalan ngembat yg bersanten2 dan kikil.. -gosh i hate that stuff, gw gk akan mau belajar masak kikil because it will kill him!!-
kemaren2 abenk sarapan klo gk apel fuji/washington + teh manis, kadang indomie goreng kornet, ato roti pake chunky skippy, jadi gw bisa aja bangun tepat pukul 06.00 krn nyiapin sarapan itu gk butuh waktu lama, 10 mins max.. nah, krn adanya request bekel dari rumah, gw mundurin jam bangun gw, jadi 5.30 (weleh, kok 'deket' ama judul filmnya rinaldy puspoyo yah?).. setelah ngumpulin nyawa, berdoa, baru deh siap2 masakin bekel as requested..
berhubung hari ini rabu abu (hari puasa/berpantang hal2 yg kita sukai), jadi abenk minta gk ada daging sapi maupun ayam.. so, dia agree pas gw ajuin telur dadar (plus rajangan cabe dan daun bawang) dan tumis sawi putih pedas.. krn bahan2 sayur udah gw rajang2 dan tersimpan rapi di kulkas, kerjaan jadi gk banyak, cuma ngocok telur ama motong2in cabe aja, baru masuk2in bahan ke wajan deh hehe
tepat pukul 06.00 kerjaan gw kelar, bekel dah dalam wadahnya, sarapan apel dan teh siap disantap, baju kerja siap dipake.. tapi abenknya baru bangun dan mau siap2, jd gw nonton reportase pagi ajah... btw, bakwan jagung kemaren sore (gw bilang taste good but looks weird bgt, gk cantik kya buatan nyokap ato kantin adhimaya) menurut abenk enak jd bela2in simpen empat buah utk bekel hari ini..
so, abenk pst gk bakal blong pantang rabu abu-nya, seneng dan tenang jg gw.. kadang gw jg lupa ngingetin dia utk pantang, pas pulang kantor baru gw tanya td siang makan apaan baru ketauan deh doi makan sapi ato ayam.. klo udah gitu malemnya dia mau makan daging dgn berlindung pada alasan, 'tadi siang kan udah blong, sekalian aja bablas' hehe
skrg udah jam 08.00, kamar ud gw rapiin, abis ganti seprei lengkap, dapur dah beres, cucian dah diangkat ama orang laundry, dikit lg acara insert pagi mulai nich.. meanwhile, hr ini menunya apa yaaa? sayur labu dan tempe bersantan plus terong tahu bumbu balado aja kali yaa, gw ikutan pantang jg jadinya.. jd inget, nti siang kudu bikin ayam ungkep buat bekel abenk besok spy tinggal nggoreng ajah..
got to go now..

No comments: