this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Thursday, February 21, 2008

pesta durian


barusan gw ma abenk pulang dari rumah daniel+arum, acaranya ngumpul2 merayakan kembalinya musim durian.. haha dari hari jumat malem si andri emg dah bilang mau mkn durian dlm waktu dkt. ternyata dari sore hani nelpon abenk dan ngasi tau untuk ngumpul2 di rumah arum.. soo, jam 19.30 wita beny+hani ke dormi jemput abenk+gw, andri dan piyu, setelah ngedrop gw di rumah daniel, cowo2 itu pergi dulu untuk bli duriannya.. di rumah daniel dah ada arum (nyonya rumah), dewi dan tika berikut si cantik calista.. bakalan rame dan pulang malem deh..

sekitar 30 menitan kmdn para bapak2 itu datang membawa 18bh durian, katanya durian disini murah2, dengan uang 50rb bisa dapet tiga ikat (satu ikat terdiri atas satu durian besar dan dua durian kecil), gk tau juga ya itu murah apa enggak.. langsung deh koran2 digelar, kardus dan plastik bag raksasa disiapkan untuk kulit dan biji durian setelah itu everyone (except abenk) DIG IN!! padahal awalnya gw smpt skeptis ngeliat duriannya kok msi ijo terang warnanya, tapi tenyata isinya boleh juga, kuning, manis walopun gw liat kebanyakan gk terlalu tebal isinya..

dari kmrn2 sih emg gw dah tau abenk gk suka durian, hampir sama spt gw yg sempet benci durian krn dl dah prnh dapet maboknya tapi -untungnga- skrg gw dah bisa mkn durian lg.. nah, berhubung abenk gk mau mkn durian, jadilah dia diberdayagunakan sebagai juru foto krn yg tangannya gk kotor kan cm dia aja.. gw lumayan nikmatin duriannya tp cm makan 6 potong aja duriannya abisan 2 kali dapet durian yg udah keluar alkoholnya, gw takut mual sendiri jd memilih udahan dan cuci tangan dan bersihin sekitar mulut sementara anak2 msi asik rebutan durian..

seru deh liat anak2, si andri, piyu, hani, dewi, daniel, arum, beni, tika bahkan si kecil calista mantap bgt makan durian tanpa disuapin mamanya.. bahkan pas kita tanya, "gimana dek, enak gk duriannya?," dengan mantap bocah berumur 2 tahun 4 bulan itu menjawab "MAK NYUSS" yang menyulut ketawa ngakak orang dewasa dalam pesta durian itu..

kelar menyantap durian dan beberes sampahnya, bapak2 mulai ngegelar gaple, tapi abenk gk ikutan dan asik nonton tv -american idol- krn dia pgn liat jagoannya nyanyi -sayangnya kebagian paling terakhir- jadi jam 21.20 kami mengundurkan diri, seperti halnya pasangan hani+dewi akhirnya pulang bareng sementara anak2 msi bertahan..

apesnya begitu sampe di dormi, ternyata american idolnya udahan jd lagi2 gk kebagian..poor abenk.. untungnya american idol jg diputar di tv lokal, global tv tapi gw gk inget jadwal harinya.. gw sih msi bisa ntn lg ntr maleman, kan diputer lg 23.30-01.30wita..


m a k n y u s s s

1 comment:

Unknown said...

hehehehe, halo glenda....
gue yohan, semoga ngga lupa nih... gue yang jadi supir elu bedua dari bandara waktu pertama ke sorowako. Awas loe kalo lupa, habis manis sepah dilupakan :)
btw gue sekarang udah di jakarta, akhirnya bisa kumpul sama keluarga lagi. Gue liat foto pada makan duren itu jadi kangen juga sama kebo2 sorowako itu hehehe....salam buat kebo andrie, kebo yg jadi laki loe, kebo beni dan kebo2 lain tuh :)
kalo ke jakarta bilang okto kontak2 lah..makan bareng deh, di warmo aja belum kesampean :)

cheers,
Yohan