this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Monday, February 18, 2008

siap2 mati lampu..

barusan abenk sms, katanya hari ini bakalan ada pemadaman listrik lagi, 15.00-19.00 WITA.. hmm, alamat gk nonton mas bondan dan beberapa acara gosip nih.. untung tadi pagi dah fitness, dah makan siang jg (spageti bolognes pake sosis ayam-sapi YUMMY!!), jd abis ngeblog ini gw tinggal mandi dan keramas.. mudah2an keburu krn kadang keasikan browsing jd lupa waktu..

soal mati lampu ni udah jadi keluhan banyak orang.. apalagi gw yg stay at home housewife, klo udah mati listrik ya gk bisa nonton, mau fitness males krn ruangannya pasti gelap, gerah dan gk ada musik.. dan kejadian mati listrik ini udah berlangsung dua pekan belakangan ini.. awalnya cuma dua ato tiga kali pada siang hari, dalam satu pekan.. lama2 kekerapannya bertambah, dan durasinya pun juga.. mudah2an musim hujan segera datang, krn hujan buatan yg udah dibikin tiap hari msi gk ngebantu, danau matano airnya masih dangkal dan gk sanggup menerangi kota sorowako..

jd inget, kemaren hari minggu kan mati lampu pas tengah hari (13.00) tapi gk terlalu lama.. untung dah kelar makan siang dan gw juga punya bahan bacaan, jdnya gk terlalu bete.. krn mati listriknya gk terlalu lama, abenk janjian utk ekskul akhir pekan (ngegame DOTA) tapi maennya di luar dormi, bareng andri dll.. sekitar dua jam-an abenk nelpon, nanya di dormi listriknya nyala ato mati, gw bilang nyala dah dari sblm dia brgkt dan gk ada gangguan lagi sejak itu.. dia dan temen2nya bete krn di luar dormi malah mati lampu dan blm nyala, jd mrk mau ngungsi ke dormi, di kamar andri.. OWKAY..

pas abenk dateng cm minta kabel utk laptop dan hub, abis itu ngilang ke kamar andri yg ada di sebelah.. tapi game mrk gk terlalu lama krn abis itu terdengar jeritan/makian/teriakan kecewa para penghuni dormi (yg paling keras ya t4 abenk n the gank maen game), gw jg sempet sebel krn kan lg browsing..

mati lampunya pake lamaaaaa banget.. kamar kan jd gelap, mau makan gk bisa masak (untung ada donat coklat).. nyoba baca gelap2an pake dua lilin (satu lilin biasa satu lilin aromaterapi stoberi).. gw yakin semua orang berharap listriknya segera pulih, seperti gw ma abenk kan udah order acara di HBO, the prestige (hugh jackman, christian bale, scarlett johanson, piper perabo) pukul 21.00 wita.. udah ditunggu2 dari kemaren liat previewnya kayanya film tentang magician ini seru.. turns out listriknya tetap mati sampe jam 21.00.. akhirnya gw terkulai krn kecapean baca gelap2, pas bangun udah jam 00.09 wita, gw liat abenk jg udah terkapar disamping gw.. lampu kamar terang benderang, tv juga msi nyala (td sore mati pas gw denger MTV smbl browsing) akhirnya gw bangun utk nyalain lampu luar (tadi lupa euy), matiin lampu utama switch ke lampu bedside, nyalain AC (mati lampu berjam2 lama2 gerah jg) abis itu gw flipping channel TV dan dapet jadwal the prestige diputer lagi hari ini pukul 03.00 dan 13.00.. it means gw bisa nonton siang ini tapi gw putusin untuk nonton bareng abenk pada Kamis, 21 Februari 19.00..

got to go now, kudu mandi dan keramas yg artinya mau pake hair dryer.. klo gw lelet dan gk keringin rambut pake hairdryer, alamat rmbt gw jd bushy hehe..

No comments: