this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Saturday, March 29, 2008

D-O-T-A widow

abenk + DOTA = me become a DOTA widow hehe

scroll ampe dapet gambar abenk di bawah dan itulah modelnya klo hubby lg maen DOTA all stars, headphone+laptop, duduk manis di karpet, lengkap dengan jaket spy gk kedinginan (daerah t4 dia duduk itu dingin krn pas kena embusan AC), klo dah maen DOTA abenk jd AUTIS alias sibuk dengan dunianya sendiri.. malam ini ajakan maen dah dari jam 21.00 tp abenk bilang ke andrie dia ikutnya game kedua aja..

and here i am, a DOTA widow, klo abenk dah maen game gw juga ikutan nyalain laptop dan online, biasanya sih browsing dan ngisi blog gw.. krn niatnya jg cm ngisi waktu ya maafkan hamba bila isi blog ini kadang gk penting bgt..

anyway, curhat gw adalah gw gk ngerti serunya maen DOTA apaan, tp yg pasti kamar andrie (B11, sebelah kamar kmi) fullhouse ama penggila DOTA.. kadang abenk maen di t4 andrie, tp klo gk muat ya dia maen di kamar krn peserta gamenya bisa koneksi wireless..

abenk jg sebenernya prefer maen di kamar dgn alasan supaya gw gk kesepian.. HE WISHED!!

keberadaannya di dalam kamar justru sering mengecoh gw, kadang gw lupa dia itu pake headphone jd pasti rada gk denger dgn jelas klo gw ajak ngomong.. tau sendiri kan, laki2 itu gk multitasking (kecuali gay) dan itu terbukti beberapa kali.. kapan hari dia gw pesenin, minta tolong untuk buang sampah klo dah kelar maen game, dia cm bilang OK. tapi pas paginya gw bangun tidur, gw msi ngeliat plastik berisi sampah msi ada di keranjang sampah, mau murka tp yg dimurkain msi bobok.. he looks so innocent bikin gw batal marah jdnya hehe (lemah, he's my kryptonite hahaha )

sebenernya gw dah kasi dia jadwal maen DOTA tiap weekend, sabtu dan minggu.. mangkenye gw rada bete aja klo dia maen weekdays.. tp, i am a good person, gk tega ngelarang2 suami jd gw kasi lah doi maen game pada weekdays.. walo kadang keputusan itu gw sesali, krn biasanya doi maen ampe midnite dan jd susah dibangunin dr tidurnya padahal risikonya kan telat pergi kerja.. klo dah kya gitu gw yg suka kesel sendiri, abisan dia jd kya gasing, panik dan sibuk sendiri..

nah berhubung malam ini weekend, doi boleh maen sesuka hatinya.. dan gw bisa ngeblog dengan puas tanpa gangguan.. tp sempet sedih jg, td doi kalah di game pertama, dan sebagai istri yg baik gw bikinin doi teh sariwangi melati satu gelas gede supaya gula darahnya naik dan semangat lagi ngegamenya.. hopefully u win the next game, dear!!

(dota master)

sedikit pengenalan tentang DOTA (bole dapet dari www.orgindo.com) :

"DOTA merupakan ‘custom map’ dari Warcraft 3. Idenya simpel. Utara (SCOURGE) melawan Selatan (SENTINEL). tujuan dari tim adalah menghancurkan base musuh. dalam peta ini, akan muncul creep dari base masing-masing, creep dari kedua pihak akan bertemu di tengah. bila tak diganggu, maka pertarungan ini akan berlangsung imbang. pada saat yang sama, pemain akan memilih ‘hero’ tersendiri. dalam DOTA, ada sekitar 89 hero (map terbaru 6.49b). di sini letak keasyikan dota itu sendiri. klo mau dihitung, dalam satu pertandingan, ada sekitar (89!/(79!10!) = 5,085,018,206,136 kombinasi. dengan angka tersebut, saya hanya mau menekankan betapa banyak cara bermain dalam dota. pada dasarnya, dota adalah sebuah permainan tim. tiap hero punya keunikan sendiri dan mempunyai peran tertentu dalam tim. HEROES dalam dota sendiri dibagi dalam 3 kategori: AGILITY, INTELLIGENCE, STRENGTH. bila anda ingin tahu lebih banyak mengenai hero ini, silakan kunjungi website dota (seperti dotaportal atau dotaallstar). DOTA adalah sebuah permainan yang sangat mudah dipelajari, namun susah untuk dikuasai. dalam prakteknya, kombinasi hero ataupun item yang dipakai memungkinkan strategi yang beragam. namun, sekadar warning, game ini mempunyai tingkat kecanduan yang tinggi."
eh iya, gw dapet dari browsingan juga, ciri2 DOTA addict:
  • waktu tangan/kaki keseleo pergi kesumur dan nunggu healing
  • make bracer emas dan merasa lebih kuat
  • berharap pada ayammu untuk membawakan barang barangmu
  • 3 hari di gamnet ga pulang pulang cuman inget makan dan mandi duank
  • kalau ada orang yang menjengkelkan langsung mikir untuk ngeban dia
  • merasa lebih kuat dan cepat di malam hari
  • kalau ada orang yang ngelempar barang kamu justru mendekat untuk mengurangi damage yang diterima
  • kalau ada yang bilang kamu kurang intelligent (pinter) kamu bilang "aku Str"
  • kalau liat ada cowo jalan sama cewe pengennya swap
  • kalau pergi ke pesta / dugem teriak teriak -ap (biar bisa milih )
  • lempar palu ke temen biar bisa ngejar jalannya
  • kalau beli sepatu cuman atu sebab kalau dua ngga stack alias orbeffect
  • kalau liat temenmu luka kamu suruh diem ditempat karena menurutmu kalau jalan akan tambah parah
  • pas sampai puncak bilang Ownage
  • ngegamparin temen untuk mengetahui attack speedmu
  • ngambil pisau dapur trus berharap bisa teleport kemana mana
  • loncat ke depan temanmu terus mukulin dia kanan kiri kanan kiri kanan kiri
  • ngomong ama pohon dideketmu
  • setelah pulang kerja kuliah atawa sekolah mikir berapa exp yang didapet
  • temen temen mulai pada kesel ketika kamunyebut kata "DOTA"
  • ketika gara gara bangun kesiangan (gara2 semalem main DOTA) jadi terlambat kuliah, sekolah atawa kerja dan dapet nilai buruk mulu
  • waktu jenguk temen yang sakit kamu teriak2"Wicked Sick!!"
  • keliru merek adidas ama hand of midas
  • kalau temen ga masuk kerja, kuliah atawa sekolah langsung kepikir "an allied champion has fallen"
  • main dota udah lama tapi masi inget pertama kena first blood
  • waktu main ada yang ngajak udahan tapi kamu bilang "tar, tar laghi jadi ni burizanya"
  • waktu temenmu kentut mikir dia itu pudge
  • walau waktu ke gereja, masjid atawa wihara kamu teriak2 "godlike!"
  • waktu biling reminder bilang 5 menit lagi abis, tapi kamu ga bisa nambah jam karena duitmu udah abis
  • ketemu mantan pacarmu setelah lama ga ketemu n doi bilang "wah kamu kok masi sama kaya dulu ya ... pake time lap sesama refresher ya?"
  • kalau ada orang jalan pelan di depanmu, kamu bilang "Lagger"
  • kalau ada orang yg ceking abis kamu akan berpikir dia adalah bone clinkz
  • kamu memanggil kakekmu dengan nama rotund'jere

waa kayanya abenk bisa gw suruh tick mana yg udah dia lakuin nich.. doi kan udah masuk kategori addicted to DOTA hehe well, boyz will always be boyz..

No comments: