this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Sunday, March 09, 2008

welcome party@perkumpulan batak

semalem di acara kumpul2 keluarga batak, mr siburian ngasi sepatah dua patah kata, di antaranya welcome utk ibunda-nya si empunya rumah (cewe batak yg kawin ama cowo bugis), ke okto dan gw (penganten baru 8 bulan, tp br sekali ini ikutan acara keluarga batak hehe) dan farewell ke keluarga harry ginting yg mau cabut ke aussie..

ternyata sepatah dua patah kata itu gk cuma dari satu orang, ada kalii lima orang krn pake perwakilan dari pontada dan salonsa segala..

gk cuma itu, abenk dan gw jg kudu menyampaikan sepatah dua patah kata segala.. duh, hubby gw gape jg ngomong (jd inget pas KPP, doi jd jubir kelompok kmi hehe).. tp pas kmi berdiri dan ngomong smpt digodain soale kmi sama2 pake atasan abu2 dan celana item, udah gitu pake gandengan pula (belakangan harry dan moniq pas ngomong jd ikutan gandengan jg haha)..

sampe akhirnya pengurus utama melalui kak yustina siagian (doi sbnrnya msk kategori udah tante2 tp tradisinya di perkumpulan itu ya manggilnya kakak aja) memberikan hadiah selamat datang kepada kami, gw smpt liat sih ada bungkusan lumayan gede tadinya gw pikir buat yg pergi dikasi kenang2an.. rupanya bungkusan yg gede buat gw ma abenk.. dan pas sampe di rmh kmi buka ternyata bukan ulos (as i expected) melainkan kain toraja..

waah, lumayan nich, nti klo dah dpt rumah dah dpt hiasan tinggal bli gantungannya aja.. di depan commissary ada toko kerajinan toraja yg jual gantungan berukir tinggal di screw ke dinding aja.. tapi itu nanti klo dah dapet rumah lah..

gw seneng, berterima kasih bgt dan terharu jg penyambutannya spt itu, rasanya ada keluarga besar tempat gw bisa belajar tradisi keluarga batak.. mudah2an sih orang2nya enak diajak bergaul..

dari acara itu juga gw diajak ama kak ani bangun utk ikutan di Ikatan Keluarga Inco, Sorowako Volunteer Club ato Sorowako Women Leagues.. ada lagi kak nita sitepu, ngajakinnya Persekutuan Wanita dari Gereja Oikumene, bererot dgn ajakan Pendalaman Alkitab..

wooow, slow down sista! i don't think i'm that religious hehe semua acara yg berbau rohani turns out diselenggarain satu kali dalam satu pekan, gw lupa hari2nya tapi klo PW tiap senin jam 17 WITA. repot tuh soale gw ama abenk kan biasanya early dinner jd ntr bakalan rese klo gw pegi tiap sore..

well, let's just wait and see, okay.. yg pasti gw udah ngeiyain utk ikut PW hari senin mendatang, tanggal 10 maret, kak nita sitepu udah bilang bakalan jemput gw..

2 comments:

Unknown said...

hahahahahhahha
mestinya lu ceritain juga tuh si monic yg super jutek itu G heheh

dameglendamade said...

hush, kamuh.. kok bisa mendarat disini????