this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Sunday, March 30, 2008

mimpi teraneh..

semalem gw mimpi buruk yg menurut gw aneh banget.. teraneh yg pernah gw mimpiin seumur2, bikin gw pengen nyari buku primbon untuk cari artinya.. gw critain mimpi itu ke abenk dia bilang itu fiksi belaka, ya iya lah fiksi pan gk dlm dunia nyata.. tp he's not helping me at all, bikin gw si pemimpi jd ngeri sendiri..
dalam mimpi itu critanya gw dan abenk lg di spore (entah dlm rangka apa, gw lupa) dan tiba2 waktu kami jalan2 menikmati kota yg lumayan sejuk dan bebas debu itu gw ngerasa sakit perut yg amat sangat jd kami lgsg ke rumah sakit terdekat yg ditunjuk ama warga.. keliatannya gw sakit pas di ujung orchard, kan ada istana yg banyak pepohonan, jd kyanya gw dibawa ke mount elizabeth hospital..

nah, di rumah sakit gw dibawa ke UGD (kayanya, gw juga gk pasti) dan tiba2 dirujuk -secara fisik lgsg didorong sak tempat tidurnya- ke maternity ward.. HAAAA? dan seorang dokter obgyn yg wajahnya bijaksana menangani gw dan bilang bahwa gw akan melahirkan dalam waktu beberapa jam lagi.. HEEEE? gw bilang, "nggak mungkin banget kali dok, baru aja minggu lalu gw period" (yup, in real life.. keliatan kan akal sehat gw berperang melawan alam bawah sadar)..

tp dokter itu gk percaya dan kekeuh ngeyakinin gw bahwa kondisi gw adalah ibu hamil 9 bulan.. doi malah langsung narik alat2 USG (entah yg berapa dimensi) dan ngasi liat ke gw dan abenk bahwa dlm perut gw ada jabang bayi.. abenk (dlm mimpi) keliatan bingung soale gw msi pake jins dan rok favorit gw, dan selama ini nggak menampakkan adanya makhluk hidup dlm perut gw (kecuali cacing, jd inget bln juli kudu minum obat cacing) yg biasanya ditandai dengan membuncitnya perut.. apalagi doi pasti tau dunks, jadwal period gw.. so, kami berdua sepakat bingung tp gak pake protes soale sakit perutnya amit2.. (belakangan gw mikir, gw hamilnya di bokong kali ya, soale buncitnya disitu hehe)

kita skip bagian yg mengerikan dimana gw divonis "sedang melahirkan", dan kita tiba di bagian dimana gw akan ngeliat bayi gw untuk pertama kalinya.. dokter ngasi perkenalan. kata dia, "it's a baby girl! jari2 kaki lengkap, jari2 tangan lengkap, bagian2 tubuh tampak normal, organ panca indera lengkap errrrr..." gw curiga dan lgsg duduk tegak, pengen liat the babygirl..

detik pertama gw liat dia, WAAAAKKKSSS!!! matanya kok tiga? (please GOD, don't do this to me!!!) dlm mimpi itu gw ma abenk bertatap2an gk terima.. gw malah curiga bayi gw dituker ama bayi orang laen, tp itu gk muncul dlm mimpi euy..

entah gimana ceritanya, gw pindah ke kamar perawatan, dan suasana jd lebih rame krn parents (mine and abenks) dan sodara2 pada dateng njenguk (klo gw yg asli bakal curiga mereka ngejar shopping dan jalan2 setelah nengok gw hehe).. konyolnya, giliran nyokap gw untuk pertama kalinya mau liat si jabang bayi cewe ini malah gk pake kacamata, padahal doi kan matanya dah plus.. jd pas doi pertama kali nggendong si baby, nyokap komentar, "ada yg aneh di mukanya bayi ini."

yang ada sih orang2 di ruangan gw saling menatap yg menyiratkan "HELLOOO, critanya the baby kan punya tiga mata... gimana sih???"

mimpi gw berakhir disitu.. pas gw crita ke abenk, juga ngetik postingan ini gw gk bisa nahan diri cengar cengir disambung ketawa2 aneh, geli, ngeri dan miris..
GOD please don't do that to me, i'll be nice and be a good person forever.. i've been trying looo...
gw sempet cemas juga, tp abenk bilang itu cuma bunga tidur, jd gk ada yg perlu dicemaskan.. gw jd lighten up juga.. dan inget nasehat yg pernah gw denger bahwa mimpi itu kadang malah kebalikan ama kenyataan.. mudah2an aja ntr gw ma abenk dapet baby boy yg sempurna.. please ya, TUHAN..



(TUHAN, aku mau dunks dpt yg kya gini.. )

No comments: