this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Monday, March 03, 2008

hidup MATANO!!!


dingiiiiin!! diluar ujan rintik2, gw abis bengong natap ujan yg jatuh di daun pisang.. sambil merenung juga, rasa2nya udah dua pekan lebih gk ada acara mati lampu lagi euuyy!! senangnya.. naga2nya si power plant udh cihuy lg.. kmrn2 liat danau matano udah pulih alias debit airnya udah mulai meningkat.. udah beberapa hari ini emg ujan terus, sehari si pesawat pembuat hujan itu mondar mandir minimal empat kali, ampe bosen gw dengernya..
tapi ta apa lah, yg penting listrik gk pake padam spt kmrn2.. btw yg kapan hari itu mati lampu bukan cuma krn kurang tenaga dr PLTA tapi juga sempat ada kebakaran di rumah kosong yg lg di renov krn dah mau dihuni ama temennya abenk.. bagian safety/fire juga bingung dan msh menyelidiki kenapa bisa ampe kebakaran.. hmmm

ujan itu menyenangkan, bikin sorowako serasa puncak bogor hehe tapi minusnya klo ujan ya becek, dan konsekuensinya sendal dan kaki, kadang ampe betis jd kena cipratan lumpur, apalagi disini kan basicnya tanah merah..

barusan jalan ama cewe2 (ARUM, DEWI dan DEVI), ngambil duit di ATM, makan abis itu shopping di COMMISSARY.. rencana mau masak fetucinni dan garlic bread, bitterballen dan bola2 coklat blm kesampean krn kpn hari arum sakit pinggang, mungkin dlm minggu ini kah? seneng juga sih sering ngumpul2 ama ibu2 yg desperate gk dapet kerjaan disini dan melampiaskan semuanya dgn berhimpun dengan sesama desperate housewives hehe kapan2 gw take pics mrk deh, nunggu tika balik dari NZ kyanya sabtu pekan ini..

girltalk of the day, they thought i was sweet krn dgn setia membuat bekal makan siang utk suami.. mrk udah berupaya membujuk suami utk membawa bekal makan siang (alasan : hemat, kebersihan terjamin, bentuk kasih sayang suami istri) tapi rupanya suami2 itu pada menolak (alasan malu ato ngerasa ribet bawa2 lunch box) dan milih makan di kantin ato di warung2 yg ada di sorowako..

waaaah, beruntungnya aku, gk bisa masak tapi malah selalu dpt request utk masak.. dan abenk selalu bilang masakan gw enak dan ngebuktiin dgn selalu ngabisin makanan buatan gw haha gw sih jadinya tambah semangat belajar masak, malah rencananya mau cariin resep gulai singkong khas BATAK (kmrn abenk ngomongin masakan itu yg pernah gw liat tp gk gw cicipin, mungkin besok gw telp ibu mertua minta resepnya deh...

No comments: