this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Friday, March 07, 2008

lazy friday


hari ini keluarga bahagia menikmati awal dari long weekend dlm rangka hari raya nyepi.. tadi bangun tidur jam 5.15 (pipiz) abis itu bablas lg ampe jam 7.30 (nonton acara gosip).. bangunin hubby utk sarapan (doi 2 bgks indomie kari, gw sebungkus indomie soto).. gk lama ada ajakan untuk hangout di lembololo, tp gw males krn msi sakit jd males aja pegi2..

abis itu kmi hopping channel bentar sampe mendapati george clooney n matt damon di film syriana, jd nonton ampe kelar.. pas udah boring nonton kepikiran utk melakukan kegiatan ekstra kurikuler dan sesudahnya kami lelaah, jadi gk sadar tiba2 udah di slumberland lagi hahaha

pas bangun ternyata udah jam 12 siang, means kudu masak sebelum maagnya abenk kambuh (duh susahnya punya pasien!!!), jadilah gw juggling masak.. semangat aja soale paket dari jakarta semalem baru nyampe, gw dapet 2 pisau victorinox (polos dan gerigi) yg super tajam jd bisa bikin irisan daun bawang, bawang putih, bawang merah ampe lengkuas ato apa aja yg super thin slices..

gw berhadapan dgn kompor sementara abenk gw berdayakan dgn kegiatan menyiangi seikat kangkung.. moga2 mertua gw gk sewot liat anaknya gw domesticated seperti itu wekekeke

hasil kebersamaan di jumat siang (menyesuaikan dengan kewajiban pantang menjelang paskah, khusus rabu dan jumat yg bebas dari daging) : giant perkedel jagung (ukuran warteg punya), tempe tahu bumbu kecap (pedasnya pake cabe merah dan cabe rawit ijo, mantep) ama tumis kangkung toge saus tiram.. kan ceritanya lg usaha utk punya baby, jd akhirnya melaksanakan pesan ortu dan kolega yg menyarankan kmi menyantap toge.. mmm, klo gitu ntr ekskul lagi nih demi pembuktian empirik tentang khasiat si toge haha

my finger crossed, hope it will work!!

No comments: