this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Saturday, March 08, 2008

luka part deux

haiyaaaah!!! tangan gw luka lagi, dan lagi2 itu kecelakaan kerja (baca: masak).. rupanya masak2 itu high risk, buktinya dalam satu pekan gw terluka dua kali.. kids, don't try this at home ya!!

kali ini gw luka pas motong2 wortel (sebelumnya gw motong buncis dan timun jd krn mrk mau gw olah jd acar timun kuning).. motongnya pake pisau victorinox baru yg tipis dan tajem bgt.. saking tipisnya bagian atasnya -yg supposed to be gk tajem- itulah yg ngelukain telunjuk gw (liat pic-nya deh).. cm satu senti sih lukanya, tp posisinya diujung jari while buku jari di telunjuk yg sama msi blm sembuh bener luka melepuhnya..

skrg tiap lg gk ada kerjaan lukanya gw tetesin pake betadine biar gk sempet kena kuman dan jg bs cepat kering.. yg rada mengganggu ya klo gw mau ngapa2in mis masak, nyuci, mandi sampe ngetik jadi susye sendiri..

S E B E E E E E E E L L L L ! ! ! ! ! !

No comments: