this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Tuesday, March 18, 2008

comment from old friend

Yohan said...
hehehehe, halo glenda....gue yohan, semoga ngga lupa nih... gue yang jadi supir elu bedua dari bandara waktu pertama ke sorowako. Awas loe kalo lupa, habis manis sepah dilupakan :) btw gue sekarang udah di jakarta, akhirnya bisa kumpul sama keluarga lagi. Gue liat foto pada makan duren itu jadi kangen juga sama kebo2 sorowako itu hehehe....salam buat kebo andrie, kebo yg jadi laki loe, kebo beni dan kebo2 lain tuh :) kalo ke jakarta bilang okto kontak2 lah.. makan bareng deh, di warmo aja belum kesampean :) cheers,Yohan
10:36 PM


yups! itu comment dari yohan walandouw.. kaget jg doi nemuin blog gw..

sekelumit tentang yohan : doi project manager jatis yg sempet tugas di inco selama 2 tahun (klo gk salah inget yaaa).. doi ni baeeeek banget, pertama kali gw mendarat di sorowako (12 agustus 2007) doi ini lag orang yg jemput gw ma abenk di airport.. barang2 bawaan gw kan banyak bgt, untungnya doi bawa innova yg gede dan bisa muat macem2.. dari airport kami ke pasar magani dan pasar basah, dan kebetulan waktu itu ujan jadi becek.. (itu dia kali yg bikin dia ngerasa jd supir hahaha)

yohan dan andri ngasi tau kondisi lingkungan sorowako, gara2 ngeliat gw bingung pas ke toko tp yg empunya gk keliatan pdhl tokonya buka dan pintunya ngablak.. gw dah ke beberapa toko tp barang yg gw cari emang adanya di toko tersebut.. akhirnya dateng si pelayan toko, ternyata dia juga jaga di toko sebrang.. udah gitu gw dikasi tau yohan, bahwa di sorowako pembeli bukanlah raja (beda prinsip ama di jakarta hehe), termasuk kewajiban pembeli kudu buka sepatu klo masuk toko.. (WHATTT??!! begitu pikir gw, sampe skrg gw msi suka bandel pura2 gk tau aturan itu haha)

satu yg gw inget ttg yohan, doi dari namanya kan manado, tp kulitnya lumayan gelap (no offense), a bit full on the belly, rambutnya cepak dan ada beberapa uban.. gw sempet takjub aja pas tau ada makhluk yg betah tinggal di kamar hotel selama dua tahun.. itu kan gk bentar.. hmmm

yohan tu, menurut abenk, tukang makan dan terlibat dalam sejumlah pesta galia (melibatkan innocent pig) dan tau banyak tempat makan yg enak2, terutama di jakarta.. hmmm, doi kan ngajakin ke warmo, kapan hari dah kesana berdua abenk, nti klo ke jakarta call yohan deh.. :-) mdh2an yohan baca postingan gw ini soale gw gk bisa liat blog dia dan leave comment.. sukur2 doi kirim pic jg, jd bisa gw posting disini, selain jaga2 spy gw gk lupa makhluknya seperti apa..

satu lagi yg bikin gw senyum klo inget yohan, doi bilang bokapnya manado, while ibunya jawa (surabaya klo gk salah).. remarknya dia,"klo bokap gw kawin ama nyokap gw, alias kawin ama orang manado jg, alamat gw sekeluarga gk bakalan punya rumah tinggal".. wow!! remark yg sering gw denger dari banyak orang..

jd inget, kenapa nyokap paling males klo abang ato ade gw pacaran ama cewe manado, dibilangnya mereka cuma taunya belanja baju/hal2 berkaitan dengan sandang dan hura2, dan spend duit gk pake mikir ke depan.. well, abang gw married ama ce manado, hopefully dia gk kya gitu walopun emg ada tanda2 ke arah gaya hidup konsumtif.. mudah2an aja konsumerisme-nya bisa berhenti, dalam waktu dekat, i hope..

ARRRGGGH!! gw ngelantur.. pardon me, forget/ignore the last paragraph please..

No comments: