this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Tuesday, March 25, 2008

shopaholic goes to makassar..


selama di makassar ini gw belanja macem2.. emang dah di list sih, apa2 aja yg mau dibeli, mulai dari sepeda vector, panci teflon diameter 15 cm dan alat2 dapur lainnya, beberapa cd musik yg gw incer, dan produk bodyshop yg kebetulan lg ada promo citibank.. tp as usual ada kan yg namanya force majeure, bikin gw yg imannya mudah goyah ini ya jd berbeli belah, kata orang malaysia hehe gw dokumentasiin belanjaan gw, searah jarum jam (the bodyshop, planned) paket eau de toilette dan body lotion white musk, ama foot- file, gratis satu produk gw milih produk man face protector spf15, buat abenk tp semuanya jg abenk yg bayarin heheheuy gw juga bli sendal pink (adidas, force majeure). critanya betiga lagi jalan ma mirza di mal panakukkang, abenk kan lg nyari sepatu basket jd iseng aja mampir di matahari kali2 di bagian sepatu sports-nya ada yg bagus.. tp kli ini modelnya gk ada yg cucok ama yg dipengenin abenk.. ndilalah di rak sandal ada benda warnanya shocking pink gitu, sendal cewe yg dari rubber plastic ringan banget.. LUTJU, pikir gw.. lumayan jg klo gw pake ke pasar, biarpun kena BETCEK gk masalah krn bisa dicuci jd gk perlu pake sepatu sendal teplek putih kesayangan gw lg niiihh... pas liat harganya jd males, Rp249rb.. tp disampingnya ada tulisan spidol merah, NOW Rp50rb.. adrenalin gw naik, mata gw berkunang2, otak gw memerintahkan MUST HAVE nih! nanya ketersediaan nomer besar, si embak SPG bilang paling gede no 8, gw coba ternyata muat dan gk pake lama sepasang sendal pink dah pindah kepemilikan deh.. untungnya gw gk pake dipelototin abenk, soale sendalnya murmer sih hehe next, tiga buku itu seri chicklit (force majeure), bacaan favorit gw di kala senggang.. ternyata tiga bulan bertapa ada tiga buku baru, masing2 judulnya Sweetest Tabo, Love Trainer dan The Wish List.. gk pake lama gw beli deh.. sebenernya dalam hal blanja di toko buku, bukan cm itu aja yg dibeli, kmi juga bli buku lagu Pelengkap Kidung Jemaat dan sampul kulit untuk alkitab dan kidung jemaat gw yg udah lama dan rusak berat jd kudu di cover dgn sesuatu yg cantik.. terakhir, t-shirt putih dgn strip navy blue (polo ralph lauren, force majeure), awalnya gw kirain harganya Rp119rb diskon 20%, ternyata pas diliat baek2 tag-nya tertera Rp191rb tetep ada diskon 20% juga tapi tetep aja rasanya mahal.. tp setelah konsultasi dgn abenk, dia bilang klo emg worth it ya ambil aja.. timbang tinimbang gw lama banget, ada kali 10 menitan mikir dan disuruh mbak SPG-nya utk nyoba di fitting room.. akhirnya gw ambil juga deh, daripada sampe di petapaan gw howling keinget ama si kaos centil.. di luar yg gw dokumentasiin, gw bli 2 CD di disctara (planned), yg pertama maroon 5-it won't be soon before long ama blake lewis-audio day dream.. satu artis lg, gk kesampean yaitu amy winehouse-back to black, semua toko bilang dah abis.. ya iya lah, doi kan nominasi enam grammy dan menang lima, di antaranya album dan record of the year.. gw cm liat video klip2nya dia jd penasaran bgt ama albumnya.. selain berbeli belah yg untuk diri sendiri, pas hari minggu (23/3) gw juga beli oleh2 (planned) kue2 kering khas makassar (baruwasa mente dan bagea kenari), dua bungkus teh hijau dari malino (one for me, one for mbak andri), sebotol markisa tiara (enaaak bgt) dan sehelai scarf sutra warna mint green untuk ella.. doi ulang taun 24 mar, jd scarf itu dan teh ijo lgsg gw kirim pake pos express ke jkt dgn alamat mbak andrie di kantor.. dan di malam terakhir gw di mks ini ada sms dr mbak andri dan ella..
19:14
Mbak Andri : malam bae. teh sdh kutrima, titipan sdh kusampaikan. asyik. i love tea! belum sempat buka2 blog. hr ini padat. met makan malam ya.
gw : temen g -yu sakuma, si jepang yg cucunya toko keradjinan @ somba opu- bilang malino green tea enak jd g bli jg utk mbak yg mgkn blm prnh nyoba.. g blm sempat isi blog tp foto2 bkl jd materialnya hehe btw g liburan di mks gk jd ngebus, selalu terbang dan bebas capek bsk balik sor nti lgsg ngeblog hehehe'
Mbak Andri : oh jd masih di mksr to? met libur panjang deh.
gw : gk liburan krn sebagian besar ngurus masalah jual bli tanah. bsk pagi ke soroako, maaf otak2 bulogading cm untuk okto, nti klo ke jakarta pst g bawain, salam sayang..
Mbak Andri : hehe gpp aku bisa bayangkan rasanya aja dah ngiler.
19:57
Ella : gege darling! makasih ya buat hadiahnya.. suka banget deh :)
gw: si dudulz dr kmrn di telp susye bener!
Ella : telp lg dong? plis
obrolan dilanjutin via voice call, kebetulan gw lg ngu pepperoni n cheese pizza pesenan abenk tp rada susye jg konek di nona satu ini.. tp akhirnya kita sempet ngobrol jd (miss u lil sista!!) turns out dia lg pacaran di gramedia.. hehe

No comments: