this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Saturday, March 22, 2008

rotiboy..

my first rotiboy on the year of 2008 hahaha setelah sekian lama eneg ama si roti bundar manis-gurih dan beraroma moka, akhirnya gw memberanikan diri membeli satu rotiboy.. dari kapan juga gw selalu tergoda sama aroma mokanya, tp gk mau makan rotiboy krn dah dapet enegnya..
tapi, kedatangan gw ke makassar, bolak balik liat gerai rotiboy, baik di airport maupun di mal panakukkang, akhirnya kaki gw ngajakin badan gw mampir ke gerai bergambar laughing pastry chef itu.. yup, gw bilang ama si embaknya, satu rotiboy, sembari ngasi duit ke dia.
setelah itu, si kantong kuning coklat berisi roti itu gw tenteng ke salon johny andrean.. critanya gw kan mau hairspa dan potong rambut, kmrn pas ada abenk gk kesampean krn kesian jg klo dia nungguin gw berlama2 memanjakan diri di salon.. jadilah gw pergi sendiri sementara mirza (tuan rumah pasca pulangnya abenk ke sorowako dgn flight jam 12.00 WITA) bobok siang krn blm terlalu sehat jg doi..
sampe di JA salon, gw gk nunggu lama langsung dicuciin rambutnya sebelum menerima perawatan hairspa.. pas rambut gw dirawat, gw nanya ama si mbak ira (yg rawat rambut gw, juga manicure gw hehe) minta ijin makan rotiboy.. ternyata boleh.. jadi lah gw gw menikmati rotiboy setelah sekian lama.. dan, DAMN.. the bread tastes so good!! gw jd inget gayanya inspector jean closeau (steve martin dlm the pink panther) pas nikmatin his first american hamburger... hampir seperti itu tapi gk segitunya juga kaliiii..
rotiboy, kita berteman lagi ya.. nti aku beli kamu lagi, buat abenk dan ery di sorowako.. c u soon, rotiboy!!

No comments: