this is the place where i poured stories of my life, my thoughts, my feelings also my ideas.
there's excitement, sadness, laugh, desperate, anger, happiness, and other kind emotions.
i just hope that we can learn something..

Wednesday, March 05, 2008

a labor of love..

glenda productions proudly presents isi lunch box abenk hari ini : nasi hangat, sambel goreng telur puyuh dan perkedel ikan (cantik kan? cantik kan perkedelnya? gk pake ancur looo!! hehe).. minus sayuran soale gw bablas tidur setelah matiin alarm 05.30, jadi cuma sempet goreng perkedel tuna dan ngangetin si sambel goreng telur puyuh.. tumis sayuran yg gw janjikan gk bakalan keburu, kecuali ngorbanin suami telat berangkat kerja demi seongok tumis sayuran..
:-( "maafin aku ya beib, besok2 gk keulang lg kok, aku jg gk tega kmu gk makan serat siang ini, " kata glenda pada suami..

td gw menjemput sekilo has dalam daging sapi, rencana mau dibagi2 utk empal gepuk, beef yakiniku/teriyaki, -mungkin rendang- dan bitterballen.. udah kebayang bakalan megang2 daging seharian, bersihin dan motong2in si daging sapi.. belum lagi 1,5 kg ayam yg kmrn gw bli jg blm gw apa2in, padahal mau gw bagi 2 jadi ayam goreng ungkep dan ayam goreng padang, dan disisain dikit utk ngesop.. aiiiih, serasa lg mengotopsi dead body.. U G H!!

meat and herbs, here i come!! -teriak glenda dgn semangat 78-

begitulah klo jadi istri pemalas, maunya masak sekali abis itu tinggal nggoreng2 pas mau dimakan aja... gw selalu nyari legitimasi, bahwa kemalasan gw itu wajar soale gw ma hubby kan tinggal cuma berdua, masa' gw kudu bolak balik nguleg bumbu sih? mendingan bikin bumbu utk 10 ptg ayam sekaligus, klo dah kelar tinggal simpen di kulkas dan digoreng klo dibutuhin, pagi utk bekal lunch, sore utk makan malem.. dgn punya 3 batch masakan daging (2 ayam 1 sapi) artinya kmi punya banyak pilihan tiap kli makan.. itu belum termasuk tempe, tahu, telur, sosis ayam, tuna kalengan, kornet dan nugget (processed food diliriknya cuma klo lg kehabisan makanan hehe)

got to go now, sebelum semangatnya ilang sama sekali..

No comments: